Seventeen Awali Tahun 2019 Dengan Comeback Rilis MV 'Home'
YouTube/SEVENTEEN
Musik

Woozi juga mengungkap detail terkait album comeback 'You Made My Day'.

WowKeren - Seventeen (II) resmi mengawali tahun 2019 dengan comeback mini album keenam "You Made My Day" pada Senin (21/1). Bersamaan dengan itu, boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu juga menghadirkan MV daru lagu bertajuk "Home".

Lagu "Home" sendiri mengekspresikan perasaan nyaman dari tempat yang menerangi kegelapan. Liriknya menunjukkan emosi yang penuh kasih sayang tentang keinginan memberikan rasa nyaman kepada orang yang disukai.


Menjadi "rumah" satu sama lain berarti saling membantu di saat melewati kesulitan. Menariknya, lagu "Home" dikomposeri oleh 2 member Seventeen yakni Woozi dan Seungkwan dibantu oleh Bumzu, rekan satu agensi keduanya.

"Seventeen telah mendapat berbagai pengalaman sampai pada poin di mana tidak ada konsep yang belum kami coba dengan lagu bagus. Daripada mengubah sesuatu (di album ini), aku mengerjakannya dengan mengatakan sesuatu yang ingin kukatakan. Album ini penuh dengan lagu yang membuat kalian merasakan kehangatan di tengah cuaca dingin," ujar Woozi tentang album "You Made My Day".

"Woozi menjadi pemimpin dalam pengerjaan album ini. Setelah berlatih koreografi pagi dan malam, dia langsung pergi ke studio saat fajar untuk mengerjakan lagu dan memenuhi semua jadwal. Aku sangat berterima kasih pada Woozi," ungkap Seungkwan.

"Seperti semua orang dalam tim yang punya perannya sendiri, aku hanya melakukan terbaik yang kubisa. Semua member percaya padaku dan aku bukan tipe yang berkata hal negatif kepada member saat mengarahkan. Aku mencoba mengeluarkan kekuatan masing-masing member," pungkas Woozi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...