Jeje Govinda Jadi Fans Berat Jennie Black Pink, Syahnaz Sadiqah Cemburu?
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje dan Syahnaz pun menyempatkan diri untuk menghadiri konser Black Pink di Indonesia pada Minggu (20/1).

WowKeren - Black Pink akhirnya menggelar konser di Indonesia selama dua hari berturut-turut. Konser bertajuk "BLACKPINK In Your Area" tersebut sukses memukau para fans yang hadir, termasuk sejumlah selebriti Tanah Air.

Sebelumnya, Nagita Slavina diketahui ikut menonton konser Black Pink yang digelar pada Sabtu (19/1), di ICE BDS Tangerang Selatan, Banten. Rupanya, adik ipar Nagita, Syahnaz Sadiqah juga terlihat hadir di konser Black Pink yang digelar pada Minggu (20/1).

Tak sendiri, adik kandung Raffi Ahmad tersebut datang bersama dengan sang suami, Jeje Govinda. Syahnaz pun ditanya mengenai alasannya tak hadir di konser Black Pink pada hari yang sama dengan Nagita. Rupanya, Syahnaz mengaku bahwa Nagita menjadi orang yang "meracuninya" dengan lagu-lagu Black Pink.

"Kebetulan aku juga enggak berdua sih, aku sama teteh aku sama keponakan aku yang lain. Karena jadwal masing-masing. Hari ini Mbak Gigi enggak bisa, jadi dibagi-bagi. Kemarin aku yang enggak bisa," ungkap Syahnaz di ICE BDS pada Minggu (20/1). "Aku juga suka mereka gara-gara diracunin Mbak Gigi. Dia senang banget Black Pink dan sering dengerin lagu mereka. Jadi aku sering ikutan dengerin lagunya. Ternyata enak juga."

Selain Syahnaz, Jeje ternyata juga merupakan penggemar berat Black Pink, terutama Jennie. Aktris berusia 25 tahun ini pun mengaku tak cemburu, meski Jeje sering kali fanboying saat melihat Jennie di YouTube.

"Iya, soalnya dia (Jeje) ngefans banget sama Jennie. Enggaklah (cemburu), kayaknya juga enggak mungkin juga. Dia (Jeje) memang suka asyik sendiri, fanboying gitu," ungkap Syahnaz. "Kayak lihat Jennie di YouTube. Tapi enggak suka ngebanding-bandingin sih. Aku paling nunggu malah penampilan Jennie yang 'SOLO'."

Selanjutnya, Jeje pun berusaha menyenangkan hati Syahnaz dengan memujinya lebih cantik dari Jennie. "(Cantik) Istriku lah," sahut Jeje saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru