Kylie Jenner Pamer Foto Liburan, Justin Bieber Mengaku Iri
Getty Images
Selebriti

Justin tulis komentar bernada iri, Kylie langsung beri jawaban seperti ini.

WowKeren - Kylie Jenner diketahui tengah menghabiskan momen liburan mewah bersama orang-orang terdekatnya untuk menyambut ulang tahun sang buah hati, Stormi Webster. Dalam liburannya ini, wanita berusia 21 tahun ini mengajak Stormi, Travis Scott (II), serta sahabat kentalnya, Jordyn Woods.

Kylie pun tentunya tak lupa membagikan beragam momen saat ia menikmati liburan mewah tersebut pada para penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, pendiri Kylie Cosmetics ini rajin mengunggah tiap momen keseruan liburannya bersama orang-oranng yang disayanginya.Dalam sejumlah unggahannya, tampak bahwa Kylie menginap di resort mewah yang terletak di tepi pantai dengan menyajikan pemandangan luar biasa.

Lihat postingan ini di Instagram

don’t ever wanna leave

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Menilik dari mewahnya liburan Kylie, tentunya tak mengherankan jika sejumlah orang merasa iri. Tak terkecuali Justin Bieber. Bahkan saking irinya, pelantun "Sorry" ini tak segan mengomentari unggahan Kylie dan melayangkan protes lantaran ia dang istrinya, Hailey Baldwin, tak diundang dalam liburan tersebut.


"Wow beruntung sekali, mana undangan untuk Hails dan aku?" tulis Justin saat mengomentari foto infinity pool yang diunggah oleh Kylie.

Kylie liburan, Justin iri

Instagram

Tak butuh waktu lama, komentar Justin tersebut langsung dibalas oleh Kylie. Dengan setengah bercanda, Kylie menyebut jika Justin dan sang istri bisa datang ke sana lain kali. "Hahaha, kalian love birds bisa datang lain waktu," balas Kylie.

Interaksi ini tentunya mengindikasikan bahwa hubungan pertemanan yang terjalin antara mereka cukup dekat. Apalagi mengingat bahwa Hailey juga merupakan sahabat dari kakak Kylie, Kendall Jenner.

Tak hanya itu, interaksi manis ini juga seakan membenarkan rumor yang menyebut jika Kylie akan menjadi salah satu tamu undangan dalam pernikahan Justin dan Hailey mendatang. Seperti yang diketahui, pasangan yang telah menikah diam-diam tersebut kabarnya akan menggelar pesta resepsi dalam waktu dekat, tepatnya pada akhir Februari mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru