'Encounter' Bocorkan Adegan Park Bo Gum Nangis Terisak, Diputus Song Hye Kyo?
Instagram/tvndrama.official
TV

Slot Rabu - Kamis malam 'Encounter' nantinya bakal digantikan oleh 'Touch Your Heart'.

WowKeren - "Encounter" saat ini memang tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang tayang di tvN itu bakal menayangkan episode terbaru atau ke-15 pada Rabu (23/1).

Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan cuplikan adegan demi menggoda antusiasme penonton. Menariknya cuplikan adegan kali ini menampilkan momen sedih Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Dalam cuplikan adegan itu, Kim Jin Hyuk tampak berjalan sendirian dengan mata berkaca-kaca. Cowok ganteng itu lantas tak bisa menghentikan air matanya dan menangis terisak sampai jongkok di jalan.


Cuplikan adegan ini sepertinya merupakan momen usai Kim Jin Hyuk baru saja diputuskan oleh Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). Seperti diketahui bersama, Cha Soo Hyun mengalami dilema untuk melanjutkan hubungan percintaannya karena ibu Kim Jin Hyuk tak merestui keduanya.

"Tolong berakhir bahagia. Aku tak ingin menangis menonton episode terakhir. Aku sungguh menyukai drama ini. Bahkan aku menangis karenanya," tulis seorang netter. "Tolong penulis naskah, berikan ending bahagia," sambung netter lain. "Kuharap mereka berakhir bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Encounter" nantinya bakal digantikan oleh "Touch Your Heart". Drama yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong-wook cs itu bakal tayang mulai 30 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru