Jadi Alasan Utama Nonton, Netter Kesal Hyun Bin Tak Muncul di Final 'Memories Of The Alhambra'
Twitter
TV

Netter berjanji tak akan lagi menonton drama garapan penulis naskah yang sama.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terakhir pada Minggu (20/1). Episode terakhir drama fantasi yang tayang di tvN itu meraup rating tinggi yakni 9,9 persen.

Meski ratingnya bagus, "Memories of the Alhambra" rupanya menuai banyak hujatan dari netter terkait alur tak jelas, ending terbuka di mana Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menghilang serta adegan pengulangan yang terus ditayangkan.

Netter bahkan terang-terangan menyebut "Memories of the Alhambra" mau bertahan hingga akhir menonton drama itu demi loyalitas terhadap Hyun Bin. Namun, netter dibuat kesal karena nyatanya tak ada adegan baru milik Hyun Bin di episode terakhir.

"Ini adalah drama yang kutonton hanya demi Hyun Bin. Aku gak akan pernah mau menonton drama garapan penulis naskah Song Jae Jung lagi. Ah, tekanan darahku naik," tulis seorang netter.


"Hyun Bin memimpin drama sampai sekarang, tapi apa ini nyata dia gak muncul di episode final? Dia gak muncul di paruh pertama episode kemarin dan hari ini, hanya siluetnya saja yang muncul," imbuh netter lain.

"Hyun Bin melakukan pertunjukan satu orang sampai sekarang. Kurasa dia memang mengambil istirahat di episode terakhir. Siluet yang muncul terakhir sangat lucu. Mengapa Hyun Bin jadi bug (eror)? Ada batas untuk ending terbuka. Mereka membuat seolah Se Joo tahu hal penting, mereka mencari Se Joo sepanjang drama tapi dia malah gak tahu apapun. He Joo menangis di episode ke-16 dan yang dia lakukan hanya mencari Jin Woo. Mereka membuat segala yang tak bisa dijelaskan menjadi bug. Apa ini?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot Sabtu dan Minggu "Memories of the Alhambra" akan digantikan oleh "Romance is a Bonus Book". Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young itu akan mulai tayang pada 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel