Dikabarkan Bakal Bebas, Saiful Jamil Didoakan Jenita Janet Kembali ke Jati Dirinya
Instagram
Selebriti
Rencana Saiful Jamil Bebas

Jenita Janet berharap Saiful Jamil akan menemukan calon istri yang bisa mengubah dirinya menjadi lebih baik.

WowKeren - Nama pedangdut Saiful Jamil kini kembali diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, mantan suami Dewi Persik ini dikabarkan akan segera bebas dari penjara. Seperti diketahui, Saiful ditahan akibat kasus pelecehan seksual pada 2016 lalu.

Kabarnya, Saiful akan dibebaskan dalam dua hingga tiga bulan ke depan. Pedangdut yang akrab disapa Ipul tersebut juga kabarnya akan menikah setelah bebas dari penjara. Meski begitu, belum diketahui siapa sosok wanita yang disebut-sebut sering mendampingi Saiful saat menghadapi masalah hukum.


Sebagai rekan sesama penyanyi dangdut, Jenita Janet pun turut menyambut gembira rencana Saiful untuk menikah lagi. Menurut Jenita, rezeki akan mudah mengalir jika sudah berumah tangga.

"Wow lagi ini berita terhangat. Ini malah doa yang baik ketika Bang Ipul keluar dari tahanan terus menikah, banyak didoain orang," ujar Jenita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (21/1)." Itu bisa menjadi doa yang baik buat Bang Ipul. Biasanya rumah tangga itu rezeki datang, berkah datang."

Lebih lanjut, Jenita juga berharap Saiful mendapatkan wanita yang menerima masa lalunya. Pedangdut berusia 31 tahun ini juga berharap calon istri Saiful bisa mengembalikan jati dirinya dan kembali berkarya.

"Kalau Bang Ipul sudah ada yang dekati lagi jodohnya saya doain mudah-mudahan bisa men-support Bang Ipul," ungkap Jenita. "Minimal bisa meyakinkan kalau Bang Ipul bisa menjadi diri bang Ipul sendiri, kalau berkarya lagi toh lebih bagus ada pendamping hidup."

Selain itu, Jenita juga menilai Saiful adalah sosok pria yang tegas. "Karena bang Ipul kan yang aku lihat orangnya tegas, sosok pemimpin terus harus dapat perempuan yang nurut sama bang Ipul, sayang sama bang Ipul. Tidak melihat ke belakang," tutup Jenita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...