Sempat Hadiri Pesta Ultah, Raline Shah Bicara Soal Isu Kedekatannya dengan Dipo Latief
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah juga menjelaskan bagaimana awal mulanya ia bisa mengenal Dipo Latief.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Raline Shah sempat menghadiri pesta ulang tahun Dipo Latief. Kehadiran Raline di acara tersebut tentunya menjadi pusat perhatian netizen.

Apalagi saat ini Dipo tengah menjalani proses perceraiannya dengan Nikita Mirzani. Gara-gara beredarnya foto pesta tersebut, netizen menjaid bertanya-tanya tentang status hubungan Raline dengan Dipo.

Tak mau terus diam, Raline akhirnya mengklarifikasi terkait gosip tersebut. Aktris berusia 33 tahun itu membantah isu yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan Dipo.

Secara tegas, Raline menjelaskan bahwa ia dan Dipo tak terikat hubungan asmara. "Saya nggak ada apa-apa sama dia (Dipo)," ujar Raline Shah di Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Raline kemudian menjelaskan soal bagaimana awal mula ia mengenal Dipo. Rupanya, Dipo merupakan teman Raline sejak kecil. Karena itulah, Raline datang di perayaan ulang tahun Dipo.

Namun hubungan mereka saat ini hanyalah sebatas teman biasa. "Dia itu teman saya dari kecil," tutur Raline.

Sementara itu, belum lama ini Raline juga mengunggah fotonya menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya. Dalam momen bahagia tersebut, Raline tampil cantik mengenakan gaun berhiaskan renda-renda.

"Friends for decades. Congrats on your great love Alda (Teman selama berdekade-dekade, selamat untuk kisah cintamu yang hebat Alda)," tulis Raline di caption foto yang diunggahnya. Penampilan Raline juga menuai pujian dari netizen yang menilainya terlihat sangat cantik.

"Cantik bangett kk @ralineshah," komentar akun @mikhamikh***. "Kak Raline cantiknya gak pake toleransi..," komentar akun @just_food****. "Bagi cantiknya dikit donkkk raline," komentar akun @ayu.***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru