Susul Vanessa Angel, Polisi Beber Inisial 21 Artis Terduga Jaringan Prostitusi Online
Instagram
Selebriti

Artis-artis ini nantinya akan dipanggil secara berurutan dalam pemeriksaan polisi.

WowKeren - Maraknya pemberitaan seputar prostitusi online yang dijalankan para artis saat ini menjadi sorotan masyarakat. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan pun kembali mengungkapkan inisial nama-nama artis yang diduga terkait kasus prostitusi online.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan sebelumnya telah mengungkapkan beberapa nama yang diduga kuat terlibat dalam jaringan bisnis tersebut. Diantaranya adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari. "Kemarin sudah ada enam yang sudah kami munculkan ada FA, BS, FG, AC, EP, TP dan RF," kata Luki di Mapolda Jatim, Senin, 21 Januari.

Setelah mengungkapkan beberapa inisial tersebut, kini Luki kembali memaparkan 21 inisial nama artis lainnya yang juga masih diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Inisial-inisial tersebut di antaranya BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

"Ini sudah kami munculkan dan yang lainnya akan segera kami panggil yaitu BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH dan seterusnya, banyak sekali," papar Luki serius.


Menurut Luki, nantinya nama-nama ini akan dipanggil secara bergantian di kepolisian. Dalam satu minggu, polisi bisa akan memanggil empat hingga lima artis tersebut secara berurutan. "Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain," pungkas Luki.

Sementara itu, artis Baby Shu malah mengaku terkejut ketika namanya masuk dalam daftar artis yang terduga masuk dalam jaringan prostitusi online tersebut. Namanya ikut muncul setelah dikaitkan dengan muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel.

Dengan tegas, Baby Shu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan prostitusi online seperti yang dituduhkan padanya. Baby Shu bahkan mengaku tidak pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan prostitusi online.

"Tidak, karena lingkungan Baby tuh seperti teman-teman Baby nggak ada yang ke hal-hal gitu," ungkap Baby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru