Demi Jualan Kue, Laudya Cynthia Bella Jadi Anak SMA Lagi
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Tidak sendirian, Laudya Cynthie Bella ditemani oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella mendadak berubah menjadi pelajar sekolah lagi. Hal itu dilakukannya demi memperkenalkan varian baru dari bisnis kue yang dijalankannya. Melalui akun Instagram pribadinya, artis yang kerap disapa Bella ini menuliskan pengalaman tersebut.

Ketika menjadi anak SMA, Bella tidak sendirian. Dia ditemani oleh sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. "Wohooooo..berapa hari yang lalu kita back to school looh๐Ÿ˜‰ !! Hihihihihi mengenang masa2 sekolah.Aku ditemenin @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 ! Jadiii yaaa makuku ,Alhamdulilah Sekarang @bandungmakuta punya varian baru loohh.. ada yang tau ga apa namanya ? & apa aja rasanya ... ayoo makuku siapa yang tauuu ?? ๐Ÿ˜‰," tulis Bella di bagian caption.

Melihat penampilan Bella dalam balutan seragam sekolah yang menyesuaikan dengan tema tahun 1990an itu, tidak sedikit netter yang memujinya. Menurut para netter, wajah Bella yang awet muda masih cocok jika berstatus sebagai pelajar.


"Cantik,,bella ama kia msih kliatan pantas pake baju sma..๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar dejar***. "Abgh jaman now sesungguhnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar erfinseptia***. "Masih cocok banget jadi anak SMA ๐Ÿ˜," komentar ririend2***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait