Sang Ibu Diduga Dihina Hilda Vitria soal Fisik, Pengacara Kriss Hatta Bongkar Kekayaan Keluarga
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan nampak membalas hinaan Hilda yang telah mengejek fisik ibundanya.

WowKeren - Daftar orang yang berseteru dengan Hilda Vitria makin bertambah. Usai Kriss Hatta, kini kuasa hukum pembawa acara "Uang Kaget" tersebut ikut terseret dengan perseteruan kekasih Billy Syahputra itu. Adalah Indra Tarigan, pengacara Kriss.

Keduanya bahkan saling sindir di media sosial. Yang terbaru, Hilda diduga menghina ibunda Indra Tarigan di InstStory miliknya. Sontak tindakan Hilda itu langsung memicu amarah pendukung Kriss maupun haters.

"Ibu cantik banget siiiih muka nyaa," tulis Hilda keterangan dalam foto. "Perawatan dmn buu."

?
View this post on Instagram

Kenapa harus bawa orangtua??? Gausa bangga kalau orangtuamu lebih cakep lah anaknya aja โ€œJANDA SENGKETAโ€ lbh bangga dong biar emaknya apaa adanya anaknya Sukses , sukses itu banyak defenisinya โ€œcont bisa membantu orang dalam membela haknya ,atau pun keadilannya โ€œ. Lucu mmg si ceu idah ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pansos nya berlebihan demi dapat endorse kali yak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gausa sombong sayy๐Ÿ˜‚

A post shared by MAKIN NYINYIR MAKIN RAME ๐Ÿ”ž (@nyinyir_update) on


Netter menyebut sikap Hilda yang membawa orangtua dinilai sudah keterlaluan. Rupanya postingan foto yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @nyinyir_update ini juga mendapat komentar dari Indra Tarigan sendiri.

Indra Tarigan nampaknya tak mempermasalahkan soal hinaan Hilda. Ia malah membongkar fakta mengenai kekayaan yang dimiliki oleh sang ibu dan balik serang menyindir Hilda.

"Hahaha mamak gw ya gitu2 berhektar2 kebunya ya emak nya ya berhektar2 bohong nya," komentar Indra Tarigan melalui akun @indra_tariganbreblack. Komentar pengacara Kriss ini langsung menuai respon beragam dari netter lain.

"Beda bang, beda banget, uda ga cocok disandingin. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya," respon akun puput***. "Hempaskan bang orang kayak gitu mah udah keterlaluan," tambah akun @nadira***.

"Bnr2 kterlaluan ya Alloh semoga mamaknya sehat panjang umur ya bang," tulis akun @dwiee***. "Gapunya malu di babon sampe ibu2 yg gak tau apa2 dinyinyirin juga astahfirulloh gatau malu bnget bang bisa gg sih dipercepat penjarahinya ini makhluk lampir babon jijik bnget," imbuh akun @barbs***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait