Dibully Keluyuran, Vanessa Angel Bohong ke Polisi Soal Alasan Mangkir Pemeriksaan Kasus Prostitusi?
Selebriti

Polisi mengungkap alasan Vanessa Angel yang tak hadir dalam pemeriksaan perdana di Polda Jatim, 21 Januari.

WowKeren - Vanessa Angel sempat ketahuan "keluyuran" dan makan bersama 2 orang pria. Saat itu, Vanessa tampak santai dan sesekali tertawa bersama pria-pria tersebut.

Sikap Vanessa ini menuai hujatan dari netizen. Pasalnya ia sempat mengaku trauma dan diduga mengalami depresi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

"Aku di sini sebagai korban, gak tahu harus ngomong sama siapa," kata Vanessa menahan tangis. "Bahkan untuk ketemu orang aja aku takut. Aku trauma, bingung, sedih, semuanya, campur aduk."

View this post on Instagram

Ketemu Mbake lagi makan siang Udah, gak trauma lagi ya Mba ketemu orang-orang ☺️ . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya !

A post shared by MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) on


Yang mengejutkan, Vanessa ternyata mangkir dari agenda wajib lapor pada Senin (21/1) di kantor subdit lima cyber crime ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Padahal tante dan sepupu Vanessa sengaja datang ke untuk menjenguk. Tante Vanessa, Reni, mengaku sudah 10 tahun putus hubungan dengan keponakannya itu.

"Memang sudah lama sekali nggak kontak," kata Reni saat diwawancarai oleh Kompas TV. "Begitu muncul ada kabar seperti ini, kita kasih support untuk Vanessa biar gak ngerasa sedih, itu aja."

Polisi lantas menyebut kalau Vanessa tak datang dengan alasan sakit. Padahal selain agenda wajib lapor, ini jadi pemeriksaan perdana buat Vanessa.

"Saat ini Vanessa Angel sedang sakit sehingga tidak memungkinkan untuk diperiksa," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. "Padahal sesuai konfirmasi dari pengacaranya memastikan artis VA akan datang. Jumat besok (25/1) akan melayangkan panggilan tersangka (Vanessa Angel) yang kedua."

Luki menyebut polisi akan memberi kesempatan buat Vanessa, 2 kali lagi. Jika tetap tak datang hingga pemanggilan ketiga, Vanessa akan dijemput paksa. "Polisi juga mempertimbangkan penahanan langsung tersangka Vanessa Angel," tegas Luki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait