Emosi Saat Bahas Hak Asuh Anak Dalam Sidang Cerai, Shezi Idris Disebut Punya Pria Idaman Lain
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Dalam sidang perceraian yang digelar pada Senin (21/1) kemarin, pihak suami Shezi Idris menghadirkan saksi yakni ibunya sendiri.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Shezi Idris dan Krisna Adityata Pratama saat ini berada di ujung tanduk perceraian. Sebelumnya, pada sidang cerai yang digelar pada 14 Januari 2019 lalu, Shezi dan Krisna sama-sama emosi saat membahas hak asuh anak.

Sidang perceraian Shezi dan Krisna pun kembali digelar Senin (21/1) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam sidang itu, agendanya adalah pembuktian dan keterangan saksi dari pihak tergugat, yakni Krisna yang membawa ibunya sebagai saksi.

Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Krisna, Gusri Putra Dodi mengungkapkan Shezi telah memiliki pria idaman lain (PIL). Tak hanya sekadar omongan, Gusri rupanya sudah menunjukkan bukti-bukti tuduhan tersebut pada majelis hakim

"Kita sudah buktikan tadi sekitar 22 bukti di antaranya itu, ada bukti yang menunjukan bahwa penggugatnya ini ada PIL," kata Gusri saat ditemui usai sidang. "Di situ kita ajukan bukti untuk majelis hakim."

Meski begitu, Gusri tak menyebut siapa sosok pria yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kliennya itu. Ia hanya membeberkan sudah mempunyai bukti tertulis yang memperkuat tuduhan tersebut.

"Nah, saya kan tidak etis membuka ke publik tentang siapa laki-lakinya, apa ininya, tapi buktinya itu ada," sambung Gusri. "Kita semua ada bukti tertulis dan kita ajukan ke majelis. Kalau teman-teman mau tahu siapa orang itu, konfirmasinya ke majelis."

Gusri menambahkan bahwa tuduhan mempunyai PIL tersebut tidak masuk dalam gugatan cerai. Hal tersebut karena yanmg mengajukan cerai adalah pihak Shezi. Biarpun begitu, pihak Krisna sudah menyampaikan hal tersebut pada majelis hakim.

"Kalau materi gugatan sih enggak, karena yang gugat kan mereka," tambah Gusri. "Tapi materi jawaban kita, kita masukin ada PIL. Dari situ, kita buktikan, ada buktinya."


Sementara itu, Krisna juga mulai buka suara soal istrinya yang mempunyai pria idaman lain. Ia menegaskan tak mau dijelek-jelekan terus oleh Shezi di depan awak media.

"Makanya kita harus diskusi lebih banyak sama kuasa hukum," kata Krisna. "Karena kan selama ini Shezi yang berkoar-koar di depan media kan. Saya apalah, saya gimanalah, padahal saya diam aja."

Tak hanya itu, Krisna juga menjelaskan alasan membawa sang ibu menjadi saksi. Menurutnya, sang ibu sudah tahu betul pertengkaran antara Krisna dengan Shezi.

"Karena emang yang tahu sehari-hari dia," beber Krisna. "Sering ditelepon saat kita ribut ya ibu kandung saya."

Di sisi lain, Shezi tampak lebih tertutup usai menjalani persidangan. Kuasa hukum Shezi, wIRA Harefa juga tidak membahas isu kliennya mempunyai pria idaman lain.

"Keterangan dari saksi tidak terlalu, jauh dari pada. Hanya mengatakan tidak komunikasi, itu saja," kata Wira. "Tidak ada dijelaskan jauh lebih yang pikirkan selama ini. Ternyata tidak ada komunikasi yang baik saja."

Shezi sendiri mengaku lega telah menjalani sidang. Kakak dari Sheza Idris ini juga enggan membahas soal isu pihak ketiga tersebut. Rencananya sidang selanjutnya masih akan mendengar keterangan saksi dari pihak Krisna yang akan digelar pada Senin, 28 Januari 2019 mendatang.

"Ya saya lebih tenang sih ya, walau ada beberapa perihal yang saya rasa kok kayaknya saya enggak tahu. Di sini dibilangnya seakan saya tahu," cerita Shezi. "Balik lagi ke abang, saksinya tadi adalah orang tua dari Kris, mertua saya. Ya alhamdulillah berjalan lancar, dan minggu depan kita lihat saksi siapa lagi yang mau dibawa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru