Dilaporkan ke KPAI, Tyas Mirasih Beber Chat Dugaan Nenek Amandine Ingin Kuasai Harta
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih seolah ingin kembali menegaskan bahwa Amandine kini sudah tidak tinggal lagi dengannya.

WowKeren - Konflik Tyas Mirasih dan nenek dari sang putri asuh Amandine kembali bergulir. Baru-baru ini, wanita bernama Maryke Harris Pohu tersebut melaporkan Tyas ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan tudingan melarang bertemu sang cucu.

Menanggapi laporan tersebut, Tyas lantas membeberkan sebuah chat yang menjadi bukti kuat bahwa Maryke hanya mengincar harta sang cucu. Chat tersebut diunggah oleh Seali yang kini menjadi ibu angkat Amandine.

Pesan obrolan yang dimaksud merupakan chat dari pihak bank yang menyimpan surat-surat rumah warisan milik Amandine. Dalam chat itu, pihak bank memberitahukan bahwa Maryke datang untuk meminta surat-surat yang tersimpan milik Amandine di sana.


"Jadi gini, Amandine itu punya warisan 1 rumah kecil yang di cicil oleh Almh dan di lanjutkan oleh saya hingga akhirnya Bank 'Anggap Lunas'," tulis Seali dilansir detikHOT. "Surat2 tsb saya BIARkan ada di BANK.. saya TIDAK mau mengambil. Biarlahhh nanti Pas udah umurnya, Amandine sendiri yang ambil.. jadi dia Tahu kalau Almh Mami'nya meninggalkan sesuatu untuk Amandine."

Seali juga membantah bahwa dirinya dan Tyas merawat Amandine untuk memperebutkan apa yang ingin diambil Maryke. Menurut Seali, biaya yang ia keluarkan untuk pendidikan Amandine jauh lebih besar jika dibandingkan harga rumah yang sedang "diperebutkan".

"Buat saya pribadi? maaf bukannya sombong, rumah itu tidak ada artinya secara materi bagi saya," pungkas Seali. "Laahh wong harga itu rumah cuma kayak biaya sekolah amandine kelas 1-6 SD, di luar biaya dy skr TK dan Les2'nya."

Sayangnya, Seali kini memilih untuk mengunci akun Instagram miliknya. Tulisan yang ditulis Seali tersebut diketahui dari InstaStory milik Tyas yang membagikan ulang pernyaataan saudaranya itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru