Ludes Diborong Fans, Jungkook dan Pelembut Pakaiannya Masuk Berita Ekonomi Korea
Naver
Selebriti

Jungkook membuat produk pelembut pakaiannya ludes sementara usai disebut dalam chat fancafe.

WowKeren - Jungkook kembali membuktikan popularitasnya yang tak main-main. Kali ini, member termuda Bangtan Boys (BTS) itu membuat produk pelembut pakaian yang digunakannya ludes dalam semalam.

Minggu (20/1) malam, Jungkook mengobrol dengan ARMY (fans BTS) melalui fancafe. Idol kelahiran 1997 mengatakan akan menjemur pakaiannya setelah mengobrol di fancafe. Karena ditanya fans, ia menyebut merek pelembut pakaian yang digunakannya.


Tak lama setelah chat berakhir, fans langsung berlomba-lomba untuk menggunakan produk pelembut pakaian yang sama dengan Jungkook. Akibatnya, produk pelembut pakaian Jungkook langsung ludes sementara. Lucunya, Jungkook mengaku kehabisan saat akan membeli.

Berita Jungkook membuat produk pelembut pakainnya ludes menjadi trending di mana-mana. Stasiun televisi SBS CNBC yang biasa menyuguhkan berita ekonomi pun sampai memberitakan tentang Jungkook dan pelembut pakaiannya hari ini, Selasa (22/1).

"Aku tidak percaya ini sampai diberitakan TV," komentar netter. "Perusahaan pelembut pakaian tersebut harus mengirim produk gratis untuk Jungkook selama setahun sebagai ucapan terima kasih," tambah netter. "Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi, yang jelas Jungkook dan Do*ny masuk berita ekonomi adalah hal paling kocak selama hidupku," pungkas lainnya.

Sementara itu, berita Jungkook dan pelembut pakaiannya berhasil mengalahkan kehebohan isu kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Wah, Jungkook luar biasa ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...