Nggak Nyangka, Ini Panggilan Andhika Pratama ke Ussy Sulistiawaty Waktu Masih PDKT Dulu
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Meski sempat berpacaran dengan seorang janda, Andhika rupanya punya panggilan layaknya anak SMA waktu masih PDKT bareng Ussy.

WowKeren - Kisah asmara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dimulai dari tahun 2007 silam. Setelah lima tahun pacaran, Andhika akhirnya meminang Ussy, seorang janda dua anak pada 21 Januari 2012.

Kini dari pernikahannya dengan Andhika, Ussy tekah dikaruniai dua anak. Meski ada perbedaan usia lima tahun, namun rumah tangga pasangan tersebut dikenal harmonis dan sering bikin iri oleh publik.

Ussy dan Andhika pun juga kerap memamerkan kemesraan mereka ke media sosial. Salah satunya foto yang diunggah oleh Andhika lewat Instagram, pada Senin (21/1).

Dalam foto tersebut, nampak Ussy menggandeng tangan Andhika. Selain pose mesra yang ditunjukkan, Andhika ternyata juga membeberkan panggilan sayang saat masih zaman pendekatan alias PDKT dengan Ussy.

"Cinderellaku (Panggilan pas jaman pdkt ahayyyyy)," tulis Andhika. Nampak di foto tersebut Ussy dan Andhika kompak mengenakan busana warna hitam.


Postingan Andhika di atas juga dikomentari oleh Ussy soal panggilan yang juga ia berikan untuk suaminya itu. "Dewakuuu (panggilan jaman pdkt juga ihiiyyu @andhiiikapratama," komentar wanita berusia 37 tahun ini.

Unggahan tersebut juga turut dikomentari oleh netter lain. Banyak netter yang memberikan doa untuk kelanggengan rumah tangga pasangan Andhika dan Ussy ini.

"Seneng lihat kalian berdua rukun trs," komentar akun @arum***. "Semoga langgeng ..aminnn," sahut akun @munan***.

"Ya alloh serasi banget ganten ma cantik semoga sejah terslalu dan selalu di lingfungin alloh," tulis akun @makeu***. "Aku suka banget sama Kalian. Pasangan serasi smoga langgeng terus," balas akun @yulia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru