Diisukan Segera Bubar, Hyomin Ungkap Rencana Masa Depan T-ara
Musik

Hyomin bahkan menegaskan jika T-ara akan segera melakukan comeback.

WowKeren - Belum lama ini, Hyomin melangsungkan wawancara untuk lagu solonya yang berjudul "U Um U Um". Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan banyak hal, salah satunya adalah tentang perkembangan terbaru grupnya, T-ara. T-ara sendiri akan segera merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka pada 29 Juli mendatang.

Kami mencoba meluangkan waktu untuk satu sama lain, terutama karena kami akan berulang tahun yang ke-10. Kami membicarakan tentang apakah baik-baik saja membiarkan keadaan seperti ini (vakum tanpa kabar), dan berpikir akan menyenangkan jika bisa mengatur acara kecil untuk bertemu dengan penggemar," tutur Hyomin. "Kami masih punya waktu. Jadi secara perlahan kami akan membuat persiapan dengan hati-hati."


Hyomin kemudian mengatakan jika lagu-lagu hit T-ara dibuat oleh komposer Jo Young Soo atau Sinsadong Tiger, dan mereka memiliki hubungan baik dengannya. Sehingga dia ingin bekerja sama lagi dengan sang komposer untuk membuat lagu baru T-ara dalam comeback-nya nanti.

"Selama promosi T-ara, ada kalanya kami bertanya, 'Grup kita tidak memiliki ciri khas musiknya sendiri kan?'. Pembicaraan ini muncul karena kami merilis lagu dari semua genre musik," terang Hyomin. "Tapi sekarang, ku pikir itu adalah identitas kita sendiri."

Hyomin kemudian membandingkan gaya bermusiknya ketika tampil sebagai penyanyi solo maupun sebagai member grup. Dengan jujur ia mengaku jika keduanya memiliki perbedaan, namun dia berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik.

"Sejujurnya, musik T-ara bukan jenis musik yang biasa ku dengarkan. Aku lebih suka mendengarkan musik akustik yang tenang atau pop indie," tutur Hyomin. "Tapi ketika mulai berkarier solo, aku berpikir tentang awal mula aku menjadi anggota grup idola perempuan. Aku juga belajar dari pengalaman yang kudapatkan, agar bisa melakukan yang terbaik."

Hyomin kemudian menjelaskan tentang bagaimana caranya memposisikan diri untuk menghadapi perbedaan tersebut. Agar dia bisa melakukan hal-hal yang diinginkannya tenpa membuat kesalahan karena gegabah.

"Jadi kuputuskan untuk memposisikan diri sesuai dengan hal-hal itu. Idealnya, aku ingin selalu tampak sebaik mungkin, dan hanya menunjukkan sisi terkuat, tapi aku adalah orang yang realistis," lanjutnya. "Aku berpikir tentang di mana harus berdiri dan seberapa baik bisa melakukan sesuatu. Dan dengan melihat itu, aku bisa mencari titik di mana aku bisa melakukan hal-hal yang ku sukai tanpa terlalu gegabah."

Sementara itu belum lama ini, Hyomin telah merilis lagu solonya yang berjudul "U Um U Um". Dia akan segera merilis mini album ketiganya dan akan melakukan promosi lebih aktif pada pertengahan Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...