Merasa Dihalangi Bertemu Anak, Suami Shezi Idris Bakal Lapor KPAI
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Perceraian Shezi Idris dan Krishna Adhyata masih terus diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat.

WowKeren - Perceraian Shezi Idris dan Krishna Adhyata masih terus diproses Pengadilan Agama Jakarta Barat. Akan tetapi, persoalan hak asuh anak masih mengganjal proses tersebut.

Selama proses perceraian, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania berada di bawah pengasuhan Shezi. Kakak dari Sheza Idris ini pun meminta hak asuh anak juga jatuh kepadanya.

Khrisna sendiri sebenarnya tak masalah apabila kedua anaknya diasuh Shezi. Namun, Khrisna sudah terlanjur kecewa lantaran sempat tak mendapatkan kabar saat salah satu anaknya masuk rumah sakit.

"Yang paling saya enggak terima adalah kemarin anak saya masuk rumah sakit," ujar Khrisna dilansir Kumparan. "Pihak mereka tuh enggak ada yang ngasih tahu. Itu yang bikin saya sedikit emosi."

Informasi soal dirawatnya si bungsu pun baru didapat Khrisna belum lama ini. Yang membuat Khrisna semakin kecewa, informasi tersebut didapatnya dari orang lain.


"Saya kaget dong, kok enggak ada yang kasih tahu ke saya, saya bilang?" lanjut Khrisna. "Maksudnya apa ya kalau misal memang bener dan punya naluri yang baik kasih tahu dong."

Saat meminta keterangan dari Shezi, Khrisna merasa tidak mendapat alasan yang jelas. Khrisna lalu menegaskan bahwa sampai kapan pun dirinya tetaplah ayah dari kedua anak tersebut.

"Udah saya tanyakan, katanya diinfus semalem karena sariawan. Kan enggak masuk akal, enggak make sense lah," tegas Khrisna. "Buat saya ketika anak sudah disuruh ke rumah sakit diinapkan, pasti ada sesuatu masalah kecil akhirnya anak suruh nginep kan."

"Kalau punya naluri yang baik dan niat enggak macam-macam, harusnya ngomong," imbuh Khrisna. "Tapi kan ini enggak, saya malah tahunya dari orang lain."

Hal semacam ini rupanya kerap dialami Khrisna. Oleh sebab itu, Khrisna berencana mengadu pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena merasa dihalangi Shezi untuk bertemu kedua anaknya.

"Kita mempertimbangkan ke komisi perlindungan anak. Apakah nanti mereka minta maaf, akan saya maafkan," pungkas Khrisna. "Tapi kalau sampai tidak ada penjelasan apapun ke saya, saya akan pertimbangkan (ke KPAI)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait