Mirip Banget Cut Tari dan Luna Maya, Foto '10 Years Challenge' Sabai Morscheck Bikin Takjub
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Netter heboh menyebutkan bahwa wajah istri Ringgo Agus Rahman di foto lawas ini sangat mirip dengan Cut Tari dan Luna Maya.

WowKeren - Awal tahun 2019 dibuka dengan tantangan menarik yang ramai di kalangan pengguna media sosial. Adalah #10YearsChallenge yang belakangan menjadi primadona di kalangan pengguna media sosial, termasuk para selebriti.

Sabai Morscheck adalah salah satu selebriti yang ikut meramaikan tantangan ini. Istri Ringgo Agus Rahman itu membagikan foto dirinya 10 tahun lalu yang diambil pada tahun 2008. Ia kemudian menyandingkan foto tersebut dengan potret cantiknya yang diambil pada tahun 2018.

"2008 & 2018. Foto studio & difotoin suamik. Sebenernya makna 10 years challenge itu biar kita flashback sama memori kita 10 tahun yang lalu," tulis Sabai mengiringi postingan tersebut. "Mengenang perubahan2 yg terjadi sama wajah & hidup kita dalam 1 dekade. Termasuk usaha2 yg udah kita lakuin buat wajah kita."


Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Menariknya, banyak netter yang menyebutkan bahwa Sabai saat muda sangat mirip dengan Cut Tari dan Luna Maya. Ada juga yang menyebutkan bahwa Sabai memiliki wajah perpaduan antara kedua artis cantik itu.

"Kiri cut tari...kanan luna maya...cantiiiiiiiiikkkkkk bangettttttttt," kata netter. "Wajahnya @sabaidieter perpaduan antara cut tari sama luna maya hasilnya cantik luar biasya," seru yang lain. "Perpaduan antara cut tari dan luna maya (emoji syok)," tutur lainnya. "Cut tari + luna maya =@sabaidieter (emoji)," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait