Aksi Ari Lasso Salam 2 Jari Ibarat 'Misteri Ilahi', Sikap Ahmad Dhani dan Fadli Zon Jadi Sorotan
Selebriti

Netter angkat bicara soal Dhani dan Fadli Zon yang mengunggah postingan foto Ari berpose mirip salam 2 jari.

WowKeren - Ari Lasso buru-buru mengklarifikasi soal foto dirinya diduga pamer salam 2 jari. Netter heboh dan mengira Ari tak lagi memberikan dukungan buat Presiden Joko Widodo.

Ari mengaku terganggu namun enggan membocorkan pilihan politiknya. Ia juga berusaha bijak dan menyebut Ahmad Dhani cuma bergurau ketika pamer foto dirinya bersama anggota Dewa 19 itu via Instagram.


"Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah ‘menjadi warga negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik. Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani , istilah Suroboyo ne : ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu," kata Ari.

View this post on Instagram

Yang Viral belum tentu Final, rada serius dikit ya.. • • Dari kemaren hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll. Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh ‘akun2 penting’ tanpa konfirmasi... Ck ck ck...🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ Masuk Kategori #hoax kah? I dont know. • • Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah ‘menjadi warga negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik. Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani , istilah Suroboyo ne : ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Namun usaha Ari melakukan klarifikasi malah menuai protes. "Knp setiap ada permasalahan sll diklarifikasi ada alasannya?kalo emang benar mendukung spt foto yg viral,justru memberikan pembelajaran kedewasaan berpolitik bagi rakyat indonesia...krn berbeda dlm menentukan arah politik bagi individu itu sah dan demokrasi," kata netter."Santai aja mas ari, terserah Apapun pilihan mas @ari_lasso , aku tetap fansmu mas!" kata netter.

Sementara itu, Dhani sempat mengungkap foto itu diambil disela-sela latihan. "Itu sedang latihan Dewa 19 di studioku, tanggal 14 Januari kemarin. Mereka sedang latihan bermusik sebagai persiapan untuk tampil di Malaysia. Biarlah jadi misteri ilahi," kata Dhani.

Sebelumnya, Dhani maupun Fadli Zon mengunggah foto Ari itu di sosial media mereka. Sejumlah netter sempat menyindir kalau Dhani dan Fadli Zon menghalalkan segala cara demi mencari dukungan untuk Prabowo Subianto.

"Haaaa haaaa haaaa, Ari lasso Wong org pintar pasti tahu mana yg benar n salah , gak kaya dhani yg menghalal kan segala cara unt kepentingan pribadinya , termasuk memposting foto org lain," kata dewi_lakshmi di postingan klarifikasi Ari. "Kasian Dhani dan zonk.. pengen banget Wowo dipilih," kata ptr2pan. "Kalo gak nyleneh gak danny jenenge????ancene nemen wong iku, gak duwe hormat karo koncone dan presiden wae di nyek nyek,,, sempel ancene," kata bugekbali.

Namun sejumlah pendukung Dhani dan Fadli menyambut gembira jika Ari berubah haluan. "Reuni untuk perubahan cool," kata netter. "Salut buat mas Dani salut buat mas Ari Lasso salam waras," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts