Anggap sebagai Rumah, Ini Kata D.O. Tentang Member EXO
Singles
Selebriti

D.O. menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles di mana ia membicarakan EXO dan dua sisi dirinya.

WowKeren - Selain kegiatan bersama EXO seperti promosi album dan konser, D.O. juga disibukkan dengan aktivitas sebagai aktor. Proyek terbaru pemilik nama asli Do Kyungsoo itu adalah film animasi berjudul "Underdog" di mana ia menjadi pengisi suara.

Baru-baru ini, D.O. menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam wawancara kali ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kalau akting memberinya kesempatan untuk merasakan banyak hal.


"Setiap karakter memiliki kepribadian dan pekerjaan yang berbeda, dan aku sangat menikmati bisa hidup sebagai orang yang berbeda untuk jangka waktu yang terbatas," kata D.O.. "Sebagai seorang aktor, itu memberiku kesempatan untuk benar-benar belajar (kehidupan orang lain)."


Di sini, D.O. juga ditanya perbedaan D.O. EXO dan Do Kyungsoo sang aktor. "Aku tidak punya gambaran persis tentang bagaimana aku di panggung dan bagaimana aku di depan kamera. Semuanya adalah Do Kyungsoo yang sama. Aku hanyalah Do Kyungsoo yang berakting dan menyanyi," jawabnya.

D.O. kemudian mengekspresikan rasa sayangnya untuk para member EXO "Bagiku, EXO adalah teman seumur hidup. Aku benar-benar menyukai setiap member. Mereka semua setia dan baik, jadi aku selalu merasa nyaman bersama mereka. Mereka seperti rumah bagiku," ujar D.O..

You can share this post!

Related Posts
Loading...