Lama Vakum, Yoochun JYJ Bakal Rilis Album Baru Maret
Musik

Meski merilis album baru, Yoochun tidak akan melakukan promosi apapun.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor tampan Micky Yoochun diketahui telah lama vakum dari industri hiburan. Baik itu di dunia akting maupun dunia tarik suara.

Tapi kini, pria yang akrab disapa Yoochun itu akan segera merilis album baru. Hal ini dikabarkan oleh perwakilan agensinya, C-Jes Entertainment, pada Senin (21/1) kepada sebuah outlet media, Xsportnes.


Dalam pernyataannya, agensi mengungkapkan jika saat ini Yoochun sedang mempersiapkan album perdananya. Tapi sumber tersebut ragu untuk menyebut apakah langkah ini bisa disebut sebagai comeback.

"Park Yoochun sedang mempersiapkan perilisan album pertamanya," tutur perwakilan agensi. "Album ini pasti akan diluncurkan, tapi untuk saat ini kami ragu untuk menyebutnya sebagai comeback."

Sumber tersebut mengatakan jika album ini dirilis untuk menyambut konsernya yang akan diadakan bulan Maret mendatang. Tidak hanya itu, agensi menegaskan jika anggota JYJ tersebut tidak akan melakukan promosi untuk album barunya.

"Album ini akan dirilis dalam rangka menyambut konsernya di bulan Maret mendatang, agar dia bisa berkomunikasi dengan lebih baik bersama penggemar," lanjut perwakilan agensi tersebut. "Selain konser, ia tidak berencana untuk mempromosikan album tersebut secara resmi.

Park Yoochun sendiri telah merampungkan wajib militernya pada tahun 2017 lalu. Di tahun itu pula, gugatan hukum yang melibatkan namanya berakhir. Pada saat itu Yoochun berhasil memenangkan persidangan ketika dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Sehingga dia dibebaskan dari segala tuduhan.

Setelah menyelesaikan wajib militernya, Yoochun pernah mengadakan pertemuan bersama penggemar di Jepang. Ia juga kerap melakukan siaran online untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, agensinya mengabarkan jika Yoochun telah membuka saluran YouTube pribadinya. Sehingga dia bisa lebih sering menyapa penggemar melalui konten-konten video yang dibuatnya.

Seperti yang telah diketahui, selain berkarier di industri musik, Yoochun juga dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang mumpuni. Ia sering memerankan karakter utama pria dalam proyek terkenal yang dibintanginya. Seperti di drama "Rooftop Prince" hingga serial "Missing You". Sehingga tidak heran, jika ia kerap menerima penghargaan untuk akting apik yang ditampilkannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...