Cover Lagu 'Move' Taemin di 'Music Bank' Hong Kong, Twice Dipuji Keren Banget
Twitter/JYPETWICE
Musik

Hanya empat member Twice saja yang meng-cover lagu 'Move' milik Taemin.

WowKeren - "Music Bank" menggelar konser di Hong Kong pada Sabtu (19/11). Program musik KBS itu turut menghadirkan Twice sebagai salah satu pengisi acara untuk menghibur fans yang datang ke lokasi.

Menariknya, Twice tak hanya tampil membawakan lagu-lagu andalannya saja. Empat member girl grup asuhan JYP Entertainment itu yakni Momo, Mina Myoui, Dahyun dan Chaeyoung tampak meng-cover lagu "Move" milik Taemin.

Penampilan cover Momo cs itu rupanya langsung ramai menuai komentar positif netter. Banyak yang memuji keempat member Twice itu sangat keren dan cocok membawakan lagu "Move".


"Momo kamu melakukan dengan baik. Dan Chaeyoung, kamu sungguhan cocok dengan lagunya. Dahyun dan Mina juga melakukan dengan baik," tulis seorang netter. "Aku tidak bisa berhenti memutar ulang videonya. Mereka semua terlihat sangat keren di panggung," sambung netter lain.

"Aku tidak terlalu tahu Twice tapi apa Chaeyoung salah satu dancer terbaik Twice? Dia menyelamatkan keseluruhan poin lagu dengan baik. Dia penari yang luar biasa," tambah netter lain. "Hul, Chaeyoung keren sekali di panggung. Ini adalah cover terbaik yang pernah kulihat sejauh ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice saat ini sibuk mempersiapkan konser Dome girl grup Korea pertama di Jepang yang akan mulai diselenggarakan pada akhir Maret mendatang. Tzuyu cs awal Desember 2017 lalu juga merilis lagu spesial untuk fans bertajuk "The Best Thing I Ever Did".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru