Foto Perdana 'He Is Psychometric' Dirilis, Jinyoung GOT7 Keren Lompati Pagar Sekolah
tvN
TV

'He Is Psychometric' dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

WowKeren - tvN diketahui tengah mempersiapkan drama baru berjudul "He Is Psychometric". Drama ini cukup dinanti mengingat Jinyoung GOT7 (yang aktingnya mencuri perhatian di "The Legend of the Blue Sea") didapuk menjadi pemeran utama.

Meski masih lama baru akan ditayangkan, tim produksi rupanya sudah memulai masa promosi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan foto adegan perdana milik karakter Lee An (Jinyoung).


Dalam foto adegan tersebut, Lee An tampak keren melompati pagar sekolah. Cowok ganteng itu juga terlihat menutupi telapak tangannya dengan menggunakan jaket demi menghindari kontak fisik.

Menurut sinopsis "He Is Psychometric" yang sudah dirilis, Lee An memang memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap ia menyentuh seseorang, Lee An bisa langsung membaca ingatan orang tersebut.

Lee An pun berniat menggunakan kekuatan psikometrinya untuk membunuh semua orang jahat di dunia ini. Namun tidak seperti penampilannya yang keren, Lee An bukanlah cowok yang pintar.

Lee An kemudian bertemu dengan gadis yang punya luka dalam pikirannya, Yoon Jae In (Shin Ye Eun). Gadis cantik itu berusaha menyembunyikan lukanya, namun ketika bertamu dengan Lee An, keduanya saling mengatasi permasalahan masing-masing.

Sementara itu, "He Is Psychometric" dijadwalkan tayang menggantikan slot Senin - Selasa yang baru diisi oleh "The Crowned Clown". Drama yang turut dibintangi oleh Dasom itu dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...