Belum Pernah Diungkap, Jungwoo NCT Berbagi Cerita Soal Hobi Hingga Impian Saat Kecil
Selebriti

Episode terbaru 'Star Road' menampilkan wawancara dengan Jungwoo.

WowKeren - Para member NCT bergantian tampil di klip "Star Road" yang dirilis lewat platform Naver V Live. Senin (21/1) kemarin, dirilis episode 15 dan 16 dari "Star Road" yang menampilkan wawancara dengan Jungwoo.

Dalam wawancara ini, Jungwoo ditanya soal hobinya. Penyanyi kelahiran 1998 yang baru bergabung dengan NCT 127 tahun lalu tersebut menjawab, "Nonton film di rumah dan tidur."


Saat ditanya apa bagian yang paling mempesona dirinya, Jungwoo menjawab matanya yang cerah. Pelantun "Simon Says" itu juga mengatakan kalau dirinya sangat suka nonton "New Journey to the West" akhir-akhir ini serta figur yang paling dikaguminya adalah orangtua.

Belum Pernah Diungkap, Jungwoo Berbagi Cerita Soal Hobi Hingga Impian Saat Kecil

Naver V Live

Berikutnya, Jungwoo mengungkapkan kalau para pahlawan di film "Incredibles" adalah karakter film favoritnya. Soal impian masa kecil, pemilik nama asli Kim Jungwoo itu berkata, "Aku bermimpi menjadi chef, pemain sepak bola dan aktor laga."

Saat mengatakan kalau nasi goreng kimchi adalah makanan yang paling bisa dimasaknya, Jungwoo menambahkan, "Rasanya enak kalau kau memasukkan paha babi". Saat ditanya akan jadi seperti apa dirinya 10 tahun ke depan, ia menjawab, "Aku rasa aku akan menjadi orang yang luar biasa yang bekerja keras seperti sekarang."

Terakhir, Jungwoo membagikan motto hidupnya. "Awalnya mottoku adalah 'Hidup seperti yang kau suka' tapi sekarang sudah berganti. Sekarang 'Menjadi diriku'. Karena hanya ada satu diriku," kata member yang juga bagian dari NCT U itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...