Syahrini Diisukan Dapat Hadiah Tas Hermes Ratusan Juta dari Reino, Ketemu Sahabat Bahas Pernikahan?
Selebriti

Sikap Syahrini dan Reino yang memilih diam malah membuat rumor cinta mereka makin berhembus kencang.

WowKeren - Syahrini masih bungkam soal rumor kisah cintanya dengan Reino Barack. Syahrini menegaskan kalau ia bakal mengungkap sosok suaminya jika memang sudah resmi menikah.

"Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku," kata Syahrini saat diwawancara "Silet". "Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara."


Sama seperti Syahrini, Reino juga tutup mulut. Sikap diam Syahrini dan Reino ini membuat netizen makin penasaran.

View this post on Instagram

24/24 emang kode Kode tas hermesnya

A post shared by Team SyahReino (@syahreino11.11) on

Netter lantas mengungkap dugaan kalau Syahrini mendapat tanda cinta dari Reino. Menurut netter, Reino menghadiahkan tas Hermes buat penyanyi asal Bogor itu. Syahrini memang sempat memamerkan tas cantik seri "24/24" dari Hermes. Harga tasnya dikisaran Rp 127 juta hingga Rp 160 juta.

"Itu kode tas hermes hadiah dari man @reinobarack min @syahreino11.11 ...krn inces tdk pernah kasih kode tas hermes sebelumnya jika bkn yg special," kata akun qonita_amirah. "Tas spesiyal dr babang mungkin ya," kata kamalia.78. "@qonita_amirah keknya bukaan deh, itu yg beli teh rani, bbrp minggu lalu teh rani bikin igstory diruangan temennya kak nina.. milih2 tas terus dibilangin sm kak nina, kalo model tas kek gitu belum ada yg punya 😅 jarang2 tuh hermes ngeluarin tas model ubur2 gelendotan kek gitu," kata daniasyarita.

Reuni Sahabat

Instagram

Netter juga penasaran dengan pertemuan Syahrini dengan teman desainer dan para sahabat lainnya. Mereka menduga kalau Syahrini cs bukan sekedar temu kangen tetapi juga membahas pernikahan.

"Itu yg cowok siapa min ? Designer kah ? Jgn2 pada mau ngukurin baju buat temen2nya inces buat jd bridesmaids," tebak netter. "Bocorrin dong ... inceez mau nikah yaa ... haaay sahabaat inceees," kata dien63.

You can share this post!

Related Posts
Loading...