Berseru Sebagai Latihan Menikah, Panggilan Sayang 'Ayah Bunda' Young Lex-Revina VT Jadi Sorotan
Instagram/revinavt
Selebriti

Warganet kembali menanggapi sinis kemesraan Young Lex bersama kekasihnya, Revina VT dalam video singkat berikut ini.

p> Jalinan asmara Young Lex dengan selebgram cantik Revina VT memang menuai kontroversi. Meski begitu, keduanya tak segan memamerkan kebersamaan hingga kemesraan di media sosial.

Seperti belum lama ini dalam Instagram Story milik Revina yang telah menjadi viral dan dibagikan oleh beberapa akun gosip pada Selasa (22/1). Dalam video singkat tersebut, terlihat Young Lex yang tengah berbaring. Nampak Revina mengganggu sang kekasih dengan menowel-nowel pipi pelantun lagu "Nyeselkan" itu.


"Ayah, ayo kita latihan menikah!" seru Revina sambil terus menggoncang lengan tangan Young Lex. "Ayah kok gitu yah? Nggak kasih contoh buat generasi bangsa."

Young Lex terlihat masih menutup wajah dengan tangannya. "Pokoknya mulai hari ini kamu harus panggil aku bunda, kalo ayah beneran sayang sama bunda, panggil ayah, bunda!"

Young Lex dan Revina

Instagram

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan komentar bernada sinis.

"Masih pacaran ayah bunda, kalau putus fix jadi janda dan duda," tulis akun @ella***. "Geleh ih alayyy tar kebayang kalo putus panghilan nya apa," sambung akun @anis***.

"Kok rasa nya pengen munt*h yaa pas ngeliat ginian," komentar akun @shayna***. "Jijik aku ya Allah. Ni org bisa kubur aja gk?" tambah akun @ailin***.

Sementara itu, belum lama ini Revina juga membagikan foto beserta tulisan tentang panggilan sayang "ayah bunda" tersebut dalam akun Instagram miliknya. Dalam keterangannya, Revina berjanji tak akan memanggil sang kekasih dengan sebutan "ayah" lagi.

"'Baby! Stop manggil-manggil ayah!dasar orang norak kamu itu!' - kata my king sambil nyubitin pipi lalu disusul dengan mukul-mukul jidat. Tapi ayah, bunda kan kangggggeeeeeeeen. Kata dia kalo aku manggil ayah lagi, dia gamau sebut aku partner tapi anak angkat," tulis Revina di keterangan fotonya bersama Young Lex pada Minggu (20/1).

You can share this post!

Related Posts
Loading...