Bikin Supplier Pelembut Pakaian Kelabakan, Jungkook BTS Trending di Berita Bisnis Korea
Naver
Selebriti

Jungkook dan pelembut pakaian yang digunakannya menjadi topik berita terhangat di dunia bisnis Korea.

WowKeren - Jungkook sukses membuat supplier produk pelembut pakaian yang digunakannya kelabakan. Pasalnya mereka kebanjiran pesanan usai member termuda Bangtan Boys (BTS) itu menyebut merek pelembut pakaiannya saat mengobrol dengan fans melalui fancafe pada Minggu (20/1).

Hari ini, Selasa (22/1), media melaporkan bahwa perusahaan pelembut pakaian yang digunakan Jungkook meminta maaf karena terus membatalkan pesanan. Mereka kehabisan stok hingga dua bulan ke depan karena banyaknya pesanan setelah Jungkook mengatakan dirinya menggunakan produk tersebut. Mereka mengatakan tidak bisa memenuhi jumlah pesanan yang masuk.


Seorang penggemar juga berbagi pesan dari salah satu supplier tempatnya memesan pelembut pakaian Jungkook. Pesan berisi permintaan maaf karena terpaksa harus membatalkan pesanan. Mereka menyampaikan bahwa stok untuk dua bulan dalam waktu sehari.

Berita Jungkook membuat produk pelembut pakaiannya ludes sampai diberitakan oleh stasiun televisi SBS CNBC yang biasa menyuguhkan berita ekonomi. Tak hanya itu, Jungkook dan pelembut pakaiannya juga menjadi hot topik di berita bisnis Korea bersama Samsung, Naver dan tema ekonomi lainnya.

Sementara itu, Jungkook sendiri mengaku kaget pelembut pakaian yang digunakannya ludes dalam sehari. Ia menyampaikannya lewat postingan di akun Twitter pribadi BTS.

You can share this post!

Related Posts