Akui Akhiri Hubungan Pertemanan, Jane Shalimar Sempat Diminta Ayah Vanessa Angel Jaga Anaknya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Jane Shalimar juga menyampaikan pesan pada Vanessa Angel agar segera pulang dan menemui ayahnya.

WowKeren - Jane Shalimar memilih untuk mengakhiri pertemanannya dengan Vanessa Angel. Padahal, Jane menjadi orang pertama yang mendampingi Vanessa saat terjerat kasus prostitusi online.

Hal tersebut bermula saat Vanessa mencabut kuasa dari pengacara yang ditunjuk Jane untuk membantunya. Tak hanya itu, Jane juga dianggap numpang tenar dalam kasus yang menimpa Vanessa tersebut.


Sementara itu, Vanessa belum lama ini mengaku tak mendapat dukungan dari keluarga terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya. Menanggapi hal itu, Jane mengungkapkan bahwa ayah Vanessa, Dody Rahman, sebenarnya terus memerhatikan kasus yang menjerat anaknya.

Ia bahkan sering bertanya kepada dirinya mengenai perkembangan kasus Vanessa. Tak hanya itu, ia juga mengatakan ayah Vanessa sempat menitipkan anaknya untuk dijaga oleh Jane.

"Begitu hubungan saya Echa baik, daddy (ayah Vanessa) minta tolong ke saya didik dan nasihatin Echa (sapaan Vanessa)," kata Jane saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/1). "Gimana ya, ayahnya titip ke saya, pelan-pelan saya kasih nasihat."

Jane menyebut sosok Vanessa yang masih labil dengan emosinya. Meski demikian, ia selalu mendoakan permasalahan mantan kekasih Dwi Andhika itu segera terselesaikan.

"Echa enggak bisa dikerasin lihat mood-nya," lanjut Jane. "Saya tidak bisa kontrol teman-temannya, dia sudah gede dan mana yang baik sama yang tidak. Doakan aja ending-nya baik."

Meski sangat kecewa dengan kasus prostitusi tersebut, pihak keluarga menginginkan Vanessa segera pulang dan kumpul bersama di rumah. Menurut Jane, sosok ayah Vanessa dikenal sangat santai.

"10 tahun daddy orang yang sangat santai," sambung Jane. "Echa sudah merasa mungkin bisa mendapatkan uang sendiri, ya sudah gede. Ya dia berharap maksudnya, saya pernah merasakan punya orang tua, tiba-tiba enggak ada."

Jane juga mengungkapkan ayah Vanessa ingin bertemu secara langsung dengan putrinya. Bukan untuk memarahi, sang ayahanda hanya ingin mendengar cerita dari putrinya itu.

"Mudah-mudahan, daddy hanya minta ketemu langsung dan melihat muka, dengar suara dan ceritanya seperti apa," tambah Jane. "Daddy-nya bilang, 'Saya cuma menghindari konflik sama Echa'. Takut ada dosa lagi kalau bertemu."

Jane menyampaikan pesan agar Vanessa segera pulang dan menemui ayahnya. Kedatangan pemain FTV berusia 27 tahun tersebut rupanya sudah sangat dinanti di rumah.

"Saya bilang sama Echa, 'Kamu punya daddy dan ada orang yang sayang sama kamu," imbuh Jane. "Kamu datang baik-baik dan jangan singgung orang tua'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...