Jadi Tersangka Prostitusi Online, Vanessa Angel Curhat Lewat Lagu 'Aku Masih Punya Hati'?
Instagram/vanessaangelofficial
Musik

Lirik lagu yang dinyanyikan Vanessa berikut ini seolah-olah sedang menjelaskan isi hatinya yang sekarang.

WowKeren - Vanessa Angel memang sedang menjadi sorotan saat namanya terseret kasus prostitusi online. Tak hanya itu, artis berusia 27 tahun ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi menyebutkan bahwa Vanessa menjadi penyedia prostitusi online, serta menyebarkan foto dan video tak senonoh kepada para muncikari. Kabarnya, Vanessa melakukan bisnis haram tersebut untuk membayar utang.


Belum cukup, Vanessa juga mengaku tak mendapatkan dukungan dari keluarganya. Namun ayah Vanessa yang bernama Dody Rahman membantah hal tersebut, dan mengatakan bahwa putrinya menolak bertemu.

Di tengah-tengah kasus yang menghebohkan publik tersebut, Vanessa belum lama ini merilis lagu berjudul "Aku Masih Punya Hati". Video lirik lagu tersebut diunggah oleh akun YouTube Sabda Pramana pada 18 Januari lalu.

Lagu "Aku Masih Punya Hati" sendiri menceritakan seorang wanita yang telah dibohongi oleh pasangannya. Selain itu, lagu tersebut mengusung genre pop dengan nuansa akustik, yang terdengar sendu saat dinyanyikan oleh Vanessa.

Rupanya, para netter tak bisa menampik bahwa Vanessa memang memiliki suara yang bagus. Mereka juga berharap Vanessa bisa menjadi orang yang lebih baik dan kembali berkarya, setelah menyelesaikan kasus tersebut.

"Tak bisa dipungkiri Suaranya Bagus," puji netter. "Vanessa, suara kamu bagus loh.. Pelan pelan bersihkan nama baik, dan terus lah berkarya lebih baik.. Percayalah, pada dasarnya kamu orang baik.. Semoga kasus nya bisa segera selesai... Amin.." sahut lainnya.

"Merdu banget suaranya. Semoga masalahnya selesai bisa berkarya lagi. Semangaat kak vanessa," komentar netter. "Semangat ya nenk..... ayooookk bangkit, kamu anak baik aku yakin kelak km akan lebih diangkat lg derajat nya sm Allah....." seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts