Move On dari Cheryl Cole, Liam Payne Dekati Model Berusia 48 Tahun
Getty Images
Selebriti

Beda usia 23 tahun, banyak penggemar yang mengaku tak setuju jika Liam benar-benar menjalin hubungan dengan model senior ini.

WowKeren - Liam Payne tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk mencari tambatan hati baru usai putus dari Cheryl Cole pada tahun 2018 lalu. Pasalnya, pelantun "Strip that Down" ini sedang gencar dirumorkan mendekati seorang model papan atas, Naomi Campbell.

Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (22/1), rumor ini bermula saat dua selebriti tersebut kedapatan saling flirting melalui akun Instagram masing-masing. Saat Naomi mengunggah salah satu foto close-upnya di akun Instagram pribadinya, Liam mendadak memberi komentar bernada "merayu" dengan memuji betapa sempurnanya sang supermodel. "Kesempurnaan dalam diri seorang manusia... Jangan memberiku pandangan seperti itu," tulis Liam dengan membubuhkan emoji cium.

Rupanya, Naomi juga pernah melakukan hal serupa di salah satu postingan Liam beberapa hari sebelumnya. Saat personel One Direction tersebut membagikan foto toplessnya, Naomi tak lupa memberikan jejak komentar. "Jiwa yang indah," tulisnya dengan emoji hati.

Menanggapi hal ini, sejumlah penggemar pun memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku tak setuju lantaran Liam dan Naomi memiliki jarak usia yang bisa dibilang cukup jauh, yakni hingga 23 tahun.

"Ini sangat menjijikkan, oh ayolah, kalian pasti bercanda," protes salah satu penggemar. "Apa-apaan ini?!" tanya lainnya. "Apa dia sangat menyukai wanita yang jauh lebih tua? Tapi Naomi terlalu tua," sahut yang lain. "Katakan padaku kalau kalau kalian hanya bermain-main. Ini tidak lucu sama sekali," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Liam memang diketahui memiliki kecenderungan untuk mengencani wanita yang lebih tua. Bahkan mantan kekasihnya, Cheryl Cole, berusia 10 tahun lebih tua dibandingkan dirinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait