Ronaldikin 'Ronaldinho' KW Meninggal Dunia, Gading Marten Turut Berduka
Selebriti

Sodikin yang dikenal memiliki wajah mirip Ronaldinho dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/1).

WowKeren - Kabar duka datang dari Sodikin alias Ronaldikin dikabarkan meninggal dunia. Pria yang terkenal karena kemiripannya dengan pesepakbola ternama Ronaldinho tersebut tutup usia pada Selasa (22/1), di RSUD Al Ihsan Bandung, Jawa Barat.

Ronaldikin diketahui mengidap penyakit infeksi paru-paru dan telah dirawat selama beberapa waktu. Kabar meninggalnya Ronaldikin pun disampaikan oleh akun penggemar klub sepak bola AC Milan Indonesia di Twitter.


"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin," tulis akun @MilanistiOrId. "Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT."

Tak hanya itu, Gading Marten juga ikut mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya Ronaldikin. Suami Gisella Anastasia tersebut pun mengunggah foto Ronaldikin di akun Instagram miliknya. "R.I.P Ronaldikin. Kekallah kenangannya Tuhan Kasihanilah," tulis Gading di bagian keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

R.I.P Ronaldikin . Kekallah kenangannya Tuhan Kasihanilah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Usai melihat postingan Gading tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan belasungkawa. Mereka mendoakan Ronaldikin agar beristirahat dengan tenang dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan.

"Turut berduka bang gadiiing," ujar akun @puy***gus. "R I P semoga di berikan tmpat paling indah di sorga," tambah akun @donni****tiady. "Turut berdukacita sedalam-dalamnya," seru akun @lisa*****sari.

"Innalilahi'wainnalilahi'rojiun,.. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin...." komentar akun @ammar****soneri. "Terima kasih atas kenangan selama ini Ronaldikin," sahut akun @dep***orn.

Semasa hidupnya, Ronaldikin beberapa kali muncul di televisi berkat kemiripannya dengan Ronaldinho. Bahkan, Ronaldikin menerima banyak tawaran membintangi beberapa iklan. Sebut saja iklan salah satu provider telekomunikasi nasional hingga channel olahraga Bein Sports Thailand.

You can share this post!

Related Posts