Puji Konser Black Pink Hingga Geleng-Geleng Kepala, Mytha Lestari Malah Kena Nyinyir
Instagram/mytha_lestari
Selebriti
Konser Black Pink di Jakarta

Mytha Lestari mengakui konser Black Pink memiliki produksi dan konsep yang sangat baik tanpa ada cela.

WowKeren - Konser Black Pink sukses digelar selama dua hari berturut-turut di Indonesia pada 19 dan 21 Januari lalu. Girlgrup yang barnaung di bawah YG Entertainment tersebut sukses memukau para fans yang hadir, termasuk sejumlah artis Tanah Air.

Mytha Lestari ternyata menjadi salah satu artis yang menyaksikan konser Black Pink. Penampilan Black Pink pun sukses memukau Mytha, hingga memberikan pujian setinggi-tingginya untuk Jennie cs. Hal ini disampaikan Mytha melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.


"Gw kuliah (jurusan) seni pertunjukan dan dari semua konser dan musical yg pernah gw tonton, ini adalah production terbaik !!!" tulis Mytha di Instagram Story. "Terkonsep dengan baik, dilatih dengan baik, direncanakan dengan baik. Semua dari waktu, pencahayaan, blocking, aksi panggung (hidrolik, LED), suara, aransemen live NGGAK ADA CACAT !!! sumpah kece bangetttt !! Sumpah."

Mytha Lestari Kena Nyinyir

Instagram

Lebih lanjut, Mytha juga mengaku sampai geleng-geleng kepala karena sangat terpesona dengan aksi panggung Black Pink. "Kerjaan gw cuma geleng-geleng ga sempet record banyak karna ga mau ilang waktu buat belajar," sambung Mytha.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali pernyataan Mytha tersebut pada Selasa (22/1). Akan tetapi, banyak dari warganet yang memberikan komentar julid terhadap Mytha. Pasalnya, Mytha dinilai terlalu sering mengomentari berbagai hal dan disebut ingin pamer gelar.

"Aduh mba saking ga laku lg jd apa apa di komen aja," sindir akun @hijabbra******wutimur. "Dia skrg bukan jadi penyayi yaa tapi komentator,ada trs yg dia comment haaha," sahut akun @sri****andari.

"Pensiun dr dunia artis, spertinya si mbak skrg berprofesi jd komentator ya?" komentar akun @deli****iona. "Guys diatu cuma mo bilang lulusan performing art , udah gt aja," seru akun @perem*****antikk.

You can share this post!

Related Posts
Loading...