MBC Entertainment Awards 2018: Seungkwan Seventeen Ungkap Rasanya Menang Rookie Award
Dispatch
TV

Seungkwan saat ini tengah sibuk dengan promosi comeback Seventeen.

WowKeren - Seungkwan akhir tahun kemarin menerima penghargaan dari MBC Entertainment Awards 2018. Member Seventeen (II) itu meraih penghargaan Rookie Award untuk kategori Music & Talk.

Saat Seventeen menjadi bintang tamu "Idol Room" untuk promosi comeback, Seungkwan pun berbagi perasaannya. "Aku menerima banyak pesan selamat dari orang-orang di sekitarku sampai pada titik aku merasa apakah ini benar," ungkap Seungkwan.

Seungkwan kemudian ditanyai mana yang lebih menyenangkan, meraih penghargaan bersama Seventeen atau justru sendirian. "Ketika Seventeen menang Rookie of the Year Award, aku merasa bersemangat lagi. Aku suka menerima penghargaan Rookie Award atas kemampuanku sendiri," imbuh Seungkwan.

Jung Hyung Don dan Defconn kemudian memuji kemampuan variety Seungkwan. "Kemampuan acakmu menjadi lebih baik," puji kedua MC "Idol Room". "Lee Soo Geun memainkan peran yang besar," balas Seungkwan merendah.


Seungkwan sendiri sebelumnya pernah mengungkap di "Radio Star" jika dia ingin meraih penghargaan Rookie Award di MBC Entertainment Awards 2018 namun untuk kategori Variety. Kala itu, idol kelahiran tahun 1998 itu menyebut JooE Momoland adalah saingan terbesarnya.

Sementara itu, Seventeen baru-baru ini comeback dengan mini album keenam "You Made My Day". Boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu pun bakal disibukkan dengan promosi lagu utama "Home" di berbagai program musik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru