Nagita Berhijab Bagai Bidadari Surga, Gaya Maia Ke Amrik Secantik Pacar Al-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler para selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu pagi ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar dari Nagita Slavina yang tampil cantik berhijab saat menjadi tuan rumah Kajian Musyawarah. Kemudian juga ada kabar dari Maia Estianty yang berangkat ke Amerika Serikat dengan penampilan barunya.

Selain itu jangan lewatkan kabar dari Meisya Siregar yang malah dibully saat memuji rambut baru Maia. Dari dunia K-Pop juga ada unggahan Sungjae BTOB yang menjadi sorotan netizen. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Nagita Berhijab Bagai Bidadari Surga, Raffi Bocorkan Perubahan Drastis Istrinya Beli Barang Murah

Nagita Berhijab Dipuji Bagai Bidadari Surga

Instagram

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina. Belum lama ini rumah Nagita dan Raffi Ahmad menjadi tuan rumah Kajian Musyawarah yang juga diikuti para artis yang telah hijrah seperti Arie Untung, Teuku Wisnu dan lain-lain.

Penampilan Nagita berhijab saat mengikuti kajian tersebut menuai pujian dari netizen. "Ini pertama kalinya, semoga ke depannya bisa lebih seriusin lagi ikut kajian. Pokoknya bisa kumpul-kumpul juga sama sahabat-sahabat. Alhamdullillah," ujar Nagita.

Di sisi lain, kini Nagita juga mulai berhemat dan mau membeli barang-barang yang semahal biasanya seperti sebuah koper seharga Rp 700 ribu. Keputusan Nagita ini rupanya juga mendapat pujian dari sang suami, Raffi. "Nah gitu, biar beli yang murah aja. Nah, ini baru betul. Hidup hemat ya. Makasih ya sayang ya," ujar Raffi dalam sebuah video yang beredar. Wah, salut ya buat perubahan-perubahan positif Nagita!

2. Gaya Maia Estianty Ke Amrik Ala Anak Kuliahan Dan Secantik Pacar Al, Harga Jaket Belel Bikin Syok

Gaya Cantik Maia Estianty Ke Amrik

Instagram

Kabar selanjutnya soal Maia Estianty nih. Maia dikabarkan tengah mengunjungi Amerika Serikat belum lama ini.


Saat berkunjung ke Negeri Paman Sam, Maia tampil fresh dengan rambut pendek dan jaket jeans yang dikenakannya. Penampilan Maia ini sukses menuai pujian dari netizen yang memujinya tak kalah cantik dengan Alyssa Daguise, kekasih putranya Al Ghazali.

Bukan hanya itu, harga jaket yang dipakai Maia juga ikut menjadi sorotan lho! Meski terlihat simpel jaket keluaran brand Red Valentino itu seharga USD 995 atau sekitar lebih dari Rp 14 juta. Wow, jangan main-main anda dengan Bunda Maia, hehe.

3. Puji Rambut Baru Maia, Meisya Siregar 'Dikeroyok' Haters Mulan Dan Dihujat Bela Pelakor

Meisya Siregar Dihujat Haters Mulan

Instagram

Kabar berikutnya masih tentang penampilan Maia Estianty saat berangkat ke Amerika Serikat. Penampilan Maia dengan rambut pendeknya ternyata juga mendapat pujian dari para selebriti lainnya.

Salah satunya, pujian itu datang dari Meisya Siregar. "Bun kece amat," puji Meisya di kolom komentar postingan Maia.

Sayangnya, komentar Meisya ini malah menuai hujatan dari netizen. Sejumlah netizen beramai-ramai menghujat Meisya karena juga berteman dengan Mulan Jameela. Aduh, netizen nih pada julid ya!

4. Unggah Video Perdana Usai Gelar Sarjananya Dicabut, Sungjae BTOB Banjir Dukungan

Sungjae BTOB Unggah Video Usai Gelar Sarjana Dicabut

Instagram

Yang terakhir, ada kabar dari idol K-Pop Sungjae BTOB. Belum lama ini Sungjae sempat menjadi sorotan karena masuk dalam daftar selebriti yang gelar sarjananya dicabut oleh Kementerian Pendidikan Korea Selatan.

Di tengah kabar tersebut, Sungjae akhirnya mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video dengan caption berbunyi, "Hakuna matata".

"Hakuna matata" merupakan kalimat dalam bahasa Swahili yang memiliki arti "jangan khawatir". Hmm, tampaknya Sungjae tak ingin para penggemarnya khawatir dengan kasus yang menimpa dirinya ya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru