Ayah Cut Meyriska Ancam Tuntut, Ramalan Mbah Mijan-Mbak You Soal Bakal Nekat Nikahi Roger Terbukti?
Selebriti

Jawaban Chika yang seolah siap berjuang demi bisa menikah dengan Roger Danuarta ibarat menegaskan prediksi soal unsur nekat dalam hubungan mereka.

WowKeren - Cut Meyriska sudah mengisyaratkan soal rencana pernikahan dengan Roger Danuarta. Ia memohon doa agar dilancarkan hingga hari spesialnya nanti.

"Insya Allah secepatnya. Langkah apapun yang aku ambil semoga diberkahi oleh Allah, di jalan Allah," kata Chika. "Doain yah. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil. Aku memohon yang terbaik dan buat siapapun. Dan gak ada yang bisa mengalahkan dengan doa."


Chika juga rajin mengikuti kajian demi menambah ilmu supaya tegar menghadapi masalah cintanya dengan Roger yang ditentang oleh ayah dan ibunya. "Banyak ikut kajian, pengajian, karena ingin lebih banyak lagi belajar soal Islam. Bisa (dapat) lebih banyak teman," katanya.

Dengan pernyataan Chika ini, kuat kemungkinan kalau prediksi Mbah Mijan soal keseriusan hubungan dengan Roger terbukti. Sebelumnya, Mbah Mijan sempat menerawang kalau Chika bakal mendapat restu orangtua soal Roger. Meski bakal dihadang rintangan, Mbah Mijan optimis kalau hubungan Chika dan Roger akan langgeng.

"Masih terganjal restu, tapi nggak masalah juga karena di kemudian hari mereka akan diterima baik-baik saja," kata Mbah Mijan. "Udah mulai mendekati, tapi masih proses."

Senada dengan Mbah Mijan, Mbak You menyebut kalau Chika dan Roger akan menghadapi masalah. Namun beda dengan Mbah Mijan, Mbak You menilai hubungan keduanya cukup rumit dan susah dilanjutkan.

"Memang berjalan tapi bertahap karena sangat susah orang tua memberi restu. Tapi meyakinkan apa yang jadi keputusan (mereka)," seru Mbak You. "Sangat susah untuk dilampaui, tapi agak nekatnya itu yang bikin poin tersendiri."

Sebelumnya, ayah Chika, Suryadi AK, marah besar dan menghina Roger penyakitan. Suryadi tak terima jika Chika sampai nikah diam-diam dengan Roger.

"Iya memang gak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), gak ada, itu gosip," kata Suryadi saat diwawancara "Status Selebriti". "Orang kata anak saya dia juga penyakitan, orang bekas OD apa ya? Apa namanya? Overdosis? Penyakitan. Itu anak saya yang bilang itu, penyakitan mana mungkin."

Suryadi yang marah besar juga berniat menuntut Roger. "Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima. Nikah diam-diam itu kan tidak boleh secara agama, saya bisa tuntut dia (Roger Danuarta)," tegas Suryadi.

You can share this post!

Related Posts