Isu 'Kurang Ajar' ke Keluarga Vanessa Angel dan 'Kabur', Pacar Buktikan Cinta Mati Lewat Video Ini
Selebriti

Bibi Ardiansyah tetap tegar menghadapi kecaman orang-orang terdekat Vanessa dan justru memperlihatkan dukungan buat sang kekasih.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, maupun ibu tiri, Puput, mengecam sosok Bibi Ardiansyah. Doddy dan Puput tak terima ketika Bibi menyudutkan keluarga dengan mengisyaratkan kalaumereka tak peduli pada Vanessa.

Baik Puput dan Doddy justru mengaku tak begitu kenal pada sosok Bibi yang sempat dipuji-puji netizen karena kesetiaannya. Beda dengan imej selama ini, Puput dan Doddy menyebut Bibi tak memberitahu soal masalah Vanesssa dan justru terkesan menghalang-halangi ketika keluarga ingin bertemu.


Jane Shalimar juga mengklaim hal serupa. Ia sempat diberitahu oleh Puput kalau Bibi mengirim pesan tak sopan ke keluarga pacarnya.

Momen mesra Vanessa Angel dan Bibi

Instagram

"Kata Daddy justru pacarnya yang menghalang-halangi. Lho aku kaget dong. Masa sih? Mommy tuh nunjukin (chat Bibi Ardiansyah kepadanya). 'Menurut kamu sopan enggak kayak gini ngomong ke orangtua?'" kata Jane. "Pas ketemu, Mommy (ngomong) siapa yang enggak kesel coba, Dia tunjukkin WA nya. Waduh, iya juga sih, saya juga kalau dalam keadaan begini juga kesal. Kok ini yang lebih mengatur malah pacarnya."

Instagram Bibi

Instagram

Tak lama setelah pernyataan itu, akun Bibi, bibliss_, mendadak digembok, followers berkurang dan cuma menyisakan 3 postingan. Bibi dikira kabur dan menjauh karena dikecam keluarga Vanessa.

Namun diduga akun Bibi dibajak oknum tak bertanggung jawab. Pasalnya ia kini telah berganti akun menjadi bibliss.

Meski sempat dituduh macam-macam, Bibi memperlihatkan ketegarannya. Ia juga tetap setia mendampingi Vanessa.

Lewat Instagram baru, Bibi mengunggah video dukungan buat sang kekasih. "Semangat semangat se ma ngat s e m a n g a t, se ese em ama ngat @vanessaangelofficial yuk cek youtube : “vanessa angel - aku masih punya hati” @alam_urbach," kata Bibi yang promosi lagu Vanessa.

Netter langsung memberikan dukungan buat Bibi dan Vanessa. "Semangat terus ya kak," kata netter. "Bang nitip pesen buat vanesa. Semangat ya vanessa, semoga kamu semakin kuat. Dan menjadi lebih baik ke depannya," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...