Bintangi 'Sky Castle', Kim Dong Hee Buat Ibu Kandung Iri Dengan Yoon Se Ah
Instagram/kim_d.he/aloveyoonsea
TV

Kim Dong Hee juga mengungkapkan jika episode akhir Sky Castle adalah yang paling menarik daripada sebelum-sebelumnya.

WowKeren - "Sky Castle" menjadi serial yang sangat digandrungi di Korea dan beberapa negara lain. Baik oleh masyarakat biasa, hingga selebriti papan atas Korea, seperti Kang Daniel hingga Rap Monster Bangtan Boys.

Pada awalnya drama ini sedikit diremehkan dan hanya mencapai rating yang rendah. Sebab kebanyakan pemainnya bukanlah selebriti yang terkenal. Namun perlahan, publik mengakui dan semakin menggemari drama ini berkat jalan cerita yang menarik serta akting apik yang ditunjukkan para pemainnya.


Alhasil, para pemainnya pun kemudian semakin dilirik publik dan terkenal. Salah satunya adalah Kim Dong Hee. Dalam drama ini, ia memerankan karakter Cha Seo Joon yang merupakan anak dari Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul) dan Noh Seung Hye (Yoon Se Ah).

Pada Selasa (22/1), Kim Dong Hee menjalani sesi wawancara dengan salah satu outlet media lokal Korea. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal yang berkaitan dengan dramanya tersebut.

Aktor kelahiran tahun 1999 tersebut tidak menyangka bisa mendapatkan begitu banyak cinta setelah penampilannya di drama ini. Sehingga dia merasa sangat bersyukur.

"Aku tidak menyangka jika bisa menerima banyak cinta, dan sangat bersyukur," tutur Kim Dong Hee. "Aku juga tidak menyangka jika rating berpengaruh cukup besar. Karena reaksi di sekitarku sangat hebat, aku berpikir, 'apakah itu luar biasa?'."

Kim Dong Hee kemudian mengungkapkan jika banyak teman dan kenalannya yang meminta spioler untuk akhir dari dramanya. Namun ia tidak bisa memberi tahu mereka, selain karena profesionalitas, ia juga belum mendapatkan naskah episode terakhir. Namun setelah mendapatkannya, dia mengakui jika naskah untuk episode 19-20 adalah yang paling menyenangkan untuk dibaca.

Kim Dong Hee kemudian menceritakan kesamaan yang dimilikinya dengan karakter yang diperankannya. Ia bahkan merasa memiliki kepribadian yang sama dengan karakter yang dimainkannya.

"Banyak orang yang mengatakan kepadaku jika aku sangat tenang hari ini. Aku merasa menjadi Seo Joon," tutur Kim Dong Hee. "Itu sebabnya aku tidak terlalu ingat bagaimana diriku dulu, dan aku merasa bingung. Ketika bersama dengan teman-teman, aku merasa hidup."

Kim Dong Hee selanjutnya menceritakan tentang ibunya di drama (Yoon Se Ah) dengan ibu kandungnya. Dia mengungkapkan jika pernah membuat ibu kandungnya cemburu dengan Yoon Se Ah.

"Suatu kali, aku pernah memposting swafotoku dengan Yoon Se Ah lalu ku posting di media sosial. Aku juga menyertakan keterangan (berupa hati) di dalamnya," tutur Kim Dong Hee. "Tapi 10 menit kemudian, ibu meneleponku. Dia berkata, 'Cobalah untuk mengirim (simbol) hati ke ibu kandungmu'. Itulah sebabnya kemudian aku menulis surat dan segera mengirimkannya melalui pesan."

Kim Dong Hee kemudian menceritakan tentang rasa simpatinya terhadap para remaja yang mengalami tekanan akademis. Sebagaimana tema utama yang diangkat di 'Sky Castle'.

"Ku harap para remaja bisa mengambil tantangan dan mencoba melakukan hal-hal yang mereka inginkan," ujar Kim Dong Hee. "Aku tidak berpikir jika belajar adalah segalanya."

'Sky Castle' sendiri menjadi drama yang selalu memecahkan rating pemirsa. Baru-baru ini, episode terbarunya mencapai rating 22,3 persen dan berhasil mengalahkan rekornya sendiri. Drama ini bahkan berhasil meraih rating tertinggi dalam sejarah tv kabel di Korea Selatan. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts