Raffi Ahmad Gerebek Rumah Kepo Soal Naomi Zaskia, Sule Berikan Jawaban Misterius
Youtube/ Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad mengambil kesempatan untuk bertanya tentang hubungan Sule dan Naomi saat berkunjung ke rumah mewahnya.

WowKeren - Belakangan terakhir, Sule dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron muda Naomi Zaskia. Keduanya bahkan disebut akan segera melangsungkan pernikahan.

Kendati demikian, Sule tidak pernah memberi jawaban pasti tentang kedekatannya dengan Naomi. Hal itu membuat publik semakin penasaran, termasuk Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini rupanya ikut kepo soal hubungan Sule dan Naomi.

Rasa penasaran Raffi itu terlihat dalam video terbaru yang diunggah Raffi dalam YouTube channel miliknya. Sebelumnya, Raffi berkeliling di rumah mewah Sule untuk mencari tahu lima tempat favorit Sule. Saat tiba di tempa ketiga, Raffi pun mengambil kesempatan untuk bertanya tentang hubungan Sule dan Naomi. "Saya mah enggak gosip, bener (sama) Naomi deket?" tanya Raffi.

Sule yang tanpa berpikir langsung menjawab pertanyaan Raffi. Sayangnya, Sule malah semakin menambah rasa penasaran dengan jawaban yang mengambang. "Saya tidak mengiyakan dan tidak menyangkal, biarkan santai saja," kata Sule.

Ayah Rizky Febian ini memilih untuk tidak peduli dengan komentar-komentar netizen tentang ia dan Naomi. Ia juga membiarkan hubungan asmaranya mengalir begitu saja.

"Biarkan santai saja, let it flow, biarkan netizen yang tahu sendiri," ucap Sule. "Saya enggak mau muluk-muluk biarkan netizen yang tahu sendiri. Saat ini untuk anak-anak saja."

Meski memberikan jawaban yang tak pasti, Sule seolah mengisyaratkan sudah mengenal Naomi. Menurutnya, perempuan berusia 22 tahun itu adalah pribadi yang baik. "(Naomi) baik, namanya juga manusia pasti baik," ujar Sule.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru