Nikita Willy dan Rezky Aditya Main 'Cinta Buta', Netter Sebut tak Akan Cinlok Sindir Irish Bella?
Instagram
TV

Nikita Willy bakal terjebak cinta segitiga antara Rezky Aditya dan Rangga Azof di 'Cinta Buta'.

WowKeren - Bulan Oktober 2018 lalu, SCTV telah merilis teaser sinetron "Cinta Buta". Namun hingga di akhir tahun 2018, sinetron yang bakal dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya itu belum juga tayang.

Hingga pada Selasa (22/1), rumah produksi SinemArt kembali mengunggah video teaser "Cinta Buta" ke akun resmi Instagram mereka. Turut dibintangi Rangga Azof, "Cinta Buta" dipastikan bakal segera tayang di SCTV.


Dalam "Cinta Buta", Nikita Willy akan memerankan karakter gadis buta. Nikita juga bakal terjebak cinta segitiga antara Rangga Azof dan Rezky Aditya.

View this post on Instagram

#CintaButa segera!

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

Sementara itu, teaser "Cinta Buta" di atas langsung menarik perhatian netter terutama penggemar Nikita dan Rezky. Mereka tidak sabar ingin segera menyaksikan adu akting antara mereka berdua.

Netter bahkan memuji Nikita dan Rezky yang tidak pernah cinta lokasi (cinlok) meski sering main sinetron di judul yang sama. Hal tersebut seolah dikaitkan dengan sosok aktris Irish Bella yang belum lama ini cinlok dengan Ammar Zoni di sineteron "Cinta Suci".

"Suka sama pemeranya. Berapa kali dipasangin tapi gak pernah cinlok. Profesional," komentar akun @lusi_***. "Nah ini baru artis propesional engga pernah cinlok," sahut akun @titias***.

"Rizky sama nikita... Dari dulu memang pasangan serasi udah gak sabar mau nonton... Cepet tayang ya," tulis akun @yantisofi***. "Pasangan fenomenal yg dtnggu2 the best coup," balas akun @alenjaya***.

You can share this post!

Related Posts