Ketahuan Masih Pajang Foto Mantan Istri, Sule Belum Move On?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Potret Lina masih terpajang di ruang kerja yang juga tempat favorit Sule.

WowKeren - Rumah mewah Sule rupanya juga menarik perhatian Raffi Ahmad untuk berkunjung. Sebelumnya, rumah mewah Sule tersebut sudah dikunjungi oleh Ria Ricis, Atta Halilintar, serta Raditya Dika untuk konten vlog mereka.

Raffi membagikan video kunjungannya ke rumah Sule di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (22/1). Sule mengajak Raffi mengunjungi tempat-tempat favoritnya di rumah mewah tersebut, salah satunya ialah ruang kerja.

Yang menarik, ruang kerja Sule yang didominasi warna cokelat dan emas itu masih menyimpan rapi foto sang mantan istri, Lina. Foto yang terletak di antara dua kaca tersebut mengabadikan potret keluarga lengkap Sule bersama Lina dan empat anaknya.


Raffi pun dibuat penasaran akan alasan Sule masih memajang foto sang mantan istri. Menanggapi pertanyaan tersebut, Sule menjelaskan bahwa di matanya Lina masih tetap baik karena memberikan ia keturunan. Selain itu, Sule juga mengaku tak melupakan Lina meski sang istri diduga berlaku sebaliknya.

"Saya menilainya gini, manusia itu dari ketidak baikan pasti ada sesuatu yang baik, karena dia juga sudah baik memberikan keturunan kepada saya," pungkas Sule. "Jadi saya tidak akan melupakan, biarkan saja dia di sana, walaupun dia sudah melupakan saya, ya mungkin seperti itu dengan menggugat cerai dia melupakan saya."

Seperti diketahui, perceraian Sule dan Lina telah ditetapkan Pengadilan Agama Cimahi pada 20 September 2018 lalu. Hak asuh keempat anak mereka pun jatuh ke tangan Sule.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru