Ahok Bakal Punya Program Televisi Sendiri Pasca Bebas Penjara, Apa?
TV

Pihak staf, Ima Mahdiah membenarkan kabar tersebut mengenai program baru Ahok yang bakal ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

WowKeren - Kebebasan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari jeruji besi tinggal satu hari lagi. Ya, Ahok dijadwalkan akan bebas dari Mako Brimob pada Kamis (24/1) mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok masuk bui lantaran tersandung kasus penistaan agama. Rencana kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun disambut antusias oleh pendukungnya.


Bahkan agenda atau pun kegiatan Ahok pasca bebas juga menarik perhatian publik. Namun tersiar kabar kalau Ahok berencana bakal punya program televisi sendiri. Meski belum ada klarifikasi, namun disebut-sebut program tersebut bakal dinamai "Ahok Show" atau "BTP Show". Mengingat Ahok sekarang lebih suka dipanggil dengan sebutan BTP.

Salah satu staf Ahok membenarkan kabar tersebut. Ima Mahdiah mengatakan penayangan program baru Ahok itu akan disiarkan di salah satu televisi swasta. "Iya akan ditayangkan di salah satu televisi swasta," kata Ima, dilansir DetikHot pada Rabu (23/1).

Lalu seperti apakah konsep program Ahok nanti? Apakah berbentuk talkshow atau dikemas berbeda dari acara yang pernah ada? Sayangnya, Ima memilih bungkam dan merahasiakan mengenai konsep dari program baru Ahok. "Untuk konsep masih dirahasiakan," jelas Ima.

Sementara itu, tahun 2017 lalu, Ahok pernah melontarkan niat untuk memiliki acara sendiri. Acara tersebut berencana akan dilaksanakan usai purna jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi. Tapi dengan revenue sharing," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/5/2017). "Ya, jadi kalau terima iklan berapa, bagi sayalah, 20-30 persen."

Selain itu, Ima Mahdiah juga sempat mengatakan kalau Ahok ingin mendirikan yayasan usai bebas dari jeruji besi. Yayasan itu nanti akan dinamakan "Yayasan Ahok". " "Recananya nanti bapak mau launching yayasan, Yayasan Ahok," kata Ima saat diwawancari pada Rabu (12/12/2018).

You can share this post!

Related Posts
Loading...