Heboh Isu Kencani Vicky Nitinegoro, Netter Malah Jodohkan Nikita Mirzani dengan Vicky Prasetyo
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Lucunya, tak sedikit netter yang menyarankan agar Nikita berkencan dengan Vicky Prasetyo saja.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Nikita Mirzani. Meski masih dalam proses perceraian dengan Dipo Latief, Nikita dikabarkan sedang dekat dengan Vicky Nitinegoro.

Kabar tersebut mencuat setelah beredar video Nikita dan Vicky terlihat sedang nonton di bioskop hingga makan bersama. Billy Syahputra, sahabat Nikita pun membenarkan bahwa Nikita dan Vicky memang saling kenal.

Menariknya, banyak netizen yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Sebagian besar netizen malah memperingatkan Vicky agar tidak terlalu dekat dengan Nikita yang dianggap selalu bermasalah.

Lucunya, banyak netizen yang malah lebih setuju jika Nikita dijodohkan dengan Vicky Prasetyo. Menurut mereka, Nikita dan mantan suami Angel Lelga itu bisa menjadi pasangan yang serasi.


Meski ada yang mendukung hubungan Nikita dengan Vicky Nitinegoro, tak sedikit pula yang menyarankan agar Nikita berkencan dengan Vicky Prasetyo saja.

"Sm Vicky prasetyo aja napa," kata akun @lau****afw. "Sm Vicky mntan Angel ajj," kata akun @the****074. "Kalo jodoh sm vicky gpp...biar tenang idupnya mb nm...yg prasetyo tapi haha," kata akun @cha****pha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru