Pose Mandi di Bathub Dikira Model Jepang, Angela Lee Bahas Soal Cinta dan Harapan Palsu
Instagram/angelalee87
Selebriti

Selepas bebas dari penjara atas kasus penipuan, Angela Lee kembali aktif membagikan foto di Instagram pribadinya.

WowKeren - Selepas bebas dari penjara atas kasus penipuan, Angela Lee kembali bekerja di dunia hiburan. Angela juga kembali aktif membagikan potretnya di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai Barbie Jowo itu kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dan seksi. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya.

Angela terlihat mengenakan bikini berwarna hitam yang cukup terbuka. Ia berpose mandi di dalam bathub lengkap dengan mengenakan kacamata. Wanita berusia 31 tahun itu memperlihatkan bentuk badan yang seksi serta menggoda.

Angela menuliskan keterangan tentang cinta dan harapan palsu. “Cinta tumbuh karena terbiasa. Pemberi harapan palsu datang karena GR setiap hari, kasihan banget,” tulis Angela dalam bahasa Jawa.


Tentu saja unggahan Angela tersebut dibanjiri beragam reaksi netter. Banyak yang memuji kecantikan ibu satu anak ini dalam bahasa Jawa. Bahkan ada yang menyebut bahwa Angela mirip seperti model Jepang. Lucunya, ada pula yang mengaku iri dengan fotografer yang mengabadikan pose Angela itu.

"Kya model jepang mb @angelalee87," kata akun @bay****o24. "Fotografermu siapa sih mbak? Kok beruntung bgt, ketemu mbak'e terus," kata akun @utk****dra. "Cantiknyaa mbk ku," kata akun @nao****jat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait