Tunda Penayangan 'SKY Castle' Episode 19, JTBC Diamuk Netter
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC terpaksa menunda penayangan dua episode terakhir drama populernya ini, berikut respon netter.

WowKeren - Kabar buruk bagi penggemar yang sudah tak sabar menantikan episode terbaru "SKY Castle". JTBC mengumumkan episode ke-19 yang seharusnya tayang pada Jumat (25/1) terpaksa ditunda.

Ditundanya penayangan episode ke-19 "SKY Castle" karena siaran pertandingan AFC Asian Cup. JTBC merupakan stasiun televisi yang memiliki hak siar event olahraga tersebut untuk Korea Selatan.


Episode ke-19 "SKY Castle" dijadwalkan JTBC tayang pada 26 Januari. Sedangkan penayangan episode terakhir tergantung pada performa timnas Korea Selatan di babak mendatang.

Episode terakhir akan tayang pada 1 Februari seperti yang dijadwalkan, kecuali timnas Korea Selatan maju ke final yang dijadwalkan pada tanggal yang sama. Jika menang, episode final "SKY Castle" terpaksa akan tayang pada 2 Februari.

Lihat postingan ini di Instagram

๐ŸŒ† โœ”๏ธ๊ทธ๋…€๋“ค์ด ์‚ฌ๋Š” ๊ณณ, ์˜ ๊ฒฉ์ด ๋‹ค๋ฅธ ๋ชจ๋จผํŠธ! - ์—ฐ๊ธฐ์ฒœ์žฌ์™€ ์—ฐ๊ธฐ์ฒœ์žฌ์˜ ๋งŒ๋‚จ.. ๋ฐฐ์šฐ๋„ ์šธ๊ณ  ์‹œ์ฒญ์ž๋„ ์šด ๋ช…์žฅ๋ฉดใ…  ์ด๋ฒˆ์ฃผ์—๋Š” ์ฆˆ์—๋ฐœ ํ™ฉ์šฐ์ฃผ ์„๋ฐฉํ•˜๋ผ! ์„๋ฐฉํ•˜๋ผ!๐Ÿ˜ญ - - #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #SKY์บ์Šฌ #์—ผ์ •์•„ #์ดํƒœ๋ž€ #๋งค์ฃผ๊ธˆํ† ๋ฐค11์‹œ #๊ทธ๋…€๋“ค์ด์‚ฌ๋Š”๊ณณ_SKY์บ์Šฌ

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

Ditundanya penayangan dua episode terakhir "SKY Castle" tentu saja membuat netter berang. Tak heran mengingat mereka sangat menantikan kelanjutan kisah seru drama ini.

"Kurasa JTBC harus menayangkan episode terakhir pekan ini karena kami harus menontonnya pekan ini juga," komentar netter. "Artinya kami harus menunggu pekan depan untuk episode terakhir?" tambah netter lain. "Ini sangat mengejutkan," sahut yang lain. "Kenapa JTBC tidak membuat channel olahraga saja! Tolong tayangkan pekan ini juga, aku tidak mau menunggu lama," pungkas lainnya.

Sementara itu, "SKY Castle" dibintangi Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Oh Nara, Yoon Se Ah hingga Kim Seo Hyung. Selain itu ada artis-artis remaja seperti Lee Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra serta Chani SF9. Kisahnya tentang empat wanita yang tinggal di perumahan elit "SKY Castle". Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.

You can share this post!

Related Posts