Adu Goyangan 'Hot' Bareng Billy Syahputra, Netter Miris Gaya Meldi 'Maksa' Banget Jadi Artis
Instagram/p3htranstv
Selebriti

Meldi pamer goyangan yang tak biasa saat diundang menjadi tamu di acara "Pagi-pagi Pasti Happy" Trans TV.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan. Keponakan Dewi Persik ini kembali menuai kritikan atas aksinya yang dinilai terlalu memaksakan diri menjadi artis.

Belum lama ini, Meldi diundang menjadi tamu di acara "Pagi-pagi Pasti Happy" yang tayang di Trans TV. Dalam acara itu, ada momen saat Meldi menampilkan lagu terbarunya.

Sesaat setelah musik dinyalakan, Meldi pun langsung berjoget meliuk-liukkan tubuhnya. Billy Syahputra yang berdiri tak jauh dari Meldi pun ikut beraksi. Keduanya pun beradu goyangan panas.

Melihat Meldi dan Billy asik bergoyang, para host lain pun tak mau kalah. Akhirnya, mereka juga menari bersama.


Melihat video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turrah itu, banyak netter yang merasa kasihan dan miris dengan tingkah Meldi yang dianggap terlalu percaya diri. Padahal, menurut mereka Meldi malah terlihat memalukan dan menjijikkan.

"Aduh kasian..maksa bngt neh org.." kata akun @sir****985. "Mellll Mell.. lu yg di undang buat goyang, gue yg malu," kata akun @sep****lee. "Aq juga malu @lambe_turrah padah bukan kluarga knp gk cpt d hempas kn ya kasian kluarga nya...yg baik"..kasian @dewiperssikreal semga kuat.ngliat salah satu ponakan nya gt," kata akun @ang****486.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru