Diburu Fans BTS Sedunia, Pelembut Pakaian Jungkook Ternyata Belum Ada di Indonesia
Naver
Selebriti

Jungkook membuat produk pelembut pakaian yang digunakannya ludes dalam semalam.

WowKeren - Jungkook membuat supplier produk pelembut pakaian yang digunakannya kehabisan stok hingga dua bulan ke depan. Pasalnya mereka langsung kebanjiran pesanan usai member termuda Bangtan Boys itu menyebut merek di fancafe pada Minggu (20/1).

Setelah chat berakhir, fans BTS di penjuru dunia langsung memburu pelembut pakaian Jungkook karena ingin memiliki wangi yang sama. Di Korea Selatan, produk tersebut ludes dan tidak akan tersedia selama dua bulan ke depan.


Fans Indonesia pun tak ingin ketinggalan berburu pelembut pakaian Jungkook. Sayangnya, produk belum tersedia di Tanah Air, membuat banyak fans kecewa karena belum bisa memiliki wangi yang sama dengan idol ganteng kelahiran 1997 tersebut.

"Cepet adain di Indonesia biar bisa nyium aroma jungkook kaya gimana," komentar penggemar. "Adain secepatnya yaa, jangan takut rugi, pasti langsung diborong army," tambah penggemar lain. "Kita bakal tunggu yg adorable ,semoga aj cepat masuk ke ina. . dan pls hargax jgn di naikin," sahut yang lain.

Sementara itu, Jungkook dan pelembut pakaiannya menjadi hot topik di berita bisnis Korea bersama Samsung, Naver dan tema ekonomi lainnya. Jungkook sendiri mengaku kaget pelembut pakaian yang digunakannya ludes dalam sehari. Ia menyampaikannya lewat postingan di akun Twitter pribadi BTS.

You can share this post!

Related Posts