Terpendam Selama Satu Dekade, Impian Dhini Aminarti Akhirnya Terwujud
Instagram/dhiniaminarti.jpg
Selebriti

Dhini Aminarti mengaku bersyukur dan bahagia apalagi Dimas Seto sang suami turut mendukung impiannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Dhini Aminarti lantaran impiannya bisa terwujud pada tahun ini. Impian itu merupakan bisnis busana muslim yang sudah dipendam Dhini selama satu dekade atau sepuluh tahun lalu.

Menurut pengakuan istri Dimas Seto itu, sudah sejak tahun 2009 silam Dhini berniat ingin membuka bisnis di bidang busana. Bahkan hal itu sudah dibicarakannya sejak sepuluh tahun lalu bersama Irna Mutiara, seorang desainer yang bekerja sama dengan Dhini.


"Karena baru ketemu Tante Irna (desainer)," kata Dhini, ditemui di peluncuran IM Syar'i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Tangerang Selatan, pada Selasa (22/1). "Memang sebenarnya ngobrol sama Tante Irna sudah dari tahun 2009, cuman belum ketemu (belum bisa diwujudkan)."

Dhini mengaku senang karena bisnis barunya ini mendapat kemudahan. "Alhamdulillah Allah sudah meridhoi kami waktu itu cuman tiga bulan ya. Ke Bandung terus ya sudah deh," lanjut Dhini.

Pada desain baju muslim di bisnisnya ini, Dhini memilih model dengan menutup dada. Rupanya pemilihan desain itu juga digunakan oleh Dhini untuk menebar kebaikan.

"Jujur aku pakai jilbab selalu tertutup dada," ucap Dhini. "Memang pengin kayak menyebarkan bahwa sebenarnya tutuplah dada kalian. Garis besarnya sih seperti itu."

Sementara itu, sebagai suami, Dimas mengaku mendukung penuh dengan bisnis baru istrinya ini. Dimas bahkan mengaku bangga dengan sang istri yang terus berkarya.

"Iya support, semangat dan doa," kata Dimas. "Senang lihat dia senang berkarya, semangat. Insya Allah senang."

Dimas kemudian menambahkan bahwa status artis yang disandang oleh Dhini juga memberikan keuntungan. Namun pria berusia 39 tahun ini menekankan pada sang istri untuk selalu memperhatikan dan mengedepankan kualitas produk.

"Kalau disebut tadi perkenalan nama, tidak bisa dipungkiri memang ada value ya nama (sebagai selebritas). Tapi bukan kunci dari kesuksesan dalam menjalankan usaha. Itu cuman perkenalan awal, branding aja," tambah Dimas. "Selanjutnya memang kualitas barangnya sendiri gimana produknya bisa diterima masyarakat. Kan kami menghasilkan produk, pakaian yang bisa umurnya jangka panjang, insya Allah."

Sementara itu, peluncuran bisnis baru Dhini itu juga dihadiri oleh sahabat di kalangan artis. Seperti Mulan Jameela, Jihan Fahira, Vebby Palwinta, Fitri Tropica, dan banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...