Pamer Uang Yen untuk Babymoon, Nikita Mirzani Kembali Dicurigai Comot Foto
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani pun menantang warganet untuk membuktikan tudingan tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi karena unggahan foto yang dibagikannya di Instagram. Kali ini, Niki meng-upload foto segepok uang Yen yang dimilikinya untuk menikmati babymoon di Jepang.

Seperti diketahui, Niki kini tengah mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief yang telah berusia 5 bulan. Sayangnya, kehamilan tersebut harus diiringi proses perceraiannya dengan Dipo.


"Enjoy my babymoon..." tulis Niki pada Selasa (22/1). "Ga perlu pke sertifikat kan @nikitamirzanimawardi_17."

Unggahan Niki tersebut rupanya menuai tanggapan sinis. Warganet mengaku tak percaya dan menuding unggahan foto Niki itu adalah hasil comot dari sumber lain.

Dugaan warganet ini bukan sekadar tudingan tak beralasan. Sebelumnya, Niki kerap "ketahuan" mencomot foto dari sumber lain, mulai dari gambar USG hingga desain home theater. Menanggapi tudingan tersebut, Niki meminta salah satu warganet untuk membuktikan "kebohongannya".

"Paling ambil dari google lagi ya mbaa," komentar akun @barberstore.***. "Kalo mau diakui itu duit foto sekalian aja uang sama mukamu mbak. Sombong jng nanggung2 shay," tulis akun @sonnymad***.

"Ini foto ada di YouTube," sahut akun @firdos_a***. "@firdos_a*** cari kalo ada," balas Niki.

You can share this post!

Related Posts