Ada BTS, Netter Pilih 5 Boy Grup K-Pop Terbaik Sepanjang Masa
Selebriti

Inilah 5 boy hrup K-pop terbaik pilihan netter. Kalian setuju?

WowKeren - Sejak generasi pertama dulu, grup-grup idol di Korea bersaing ketat untuk menempati posisi puncak. Beberapa grup kini dianggap legendaris dan namanya terus diingat publik meski generasi sudah berganti.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memilih lima boy grup terbaik di Korea. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyebutkan nama Seo Taiji and Boys, H.O.T, g.o.d, Big Bang serta Bangtan Boys.

Masing-masing grup tersebut dianggap menorehkan prestasi besar di eranya, sebut saja H.O.T yang berhasil menjual jutaan copy album dan memobilisasi puluhan ribu fans untuk datang ke konser. Kemudian BTS yang popularitasnya saat ini tersebar di seluruh dunia.


Ada BTS, Netter Pilih 5 Boy Grup K-Pop Terbaik Sepanjang Masa

Pann

Postingan tersebut tentu saja mendapat banyak perhatian dari netter. Sebagian netter setuju dengan isi postingan dan berpendapat kalau memang itulah lima boy grup terbaik sepanjang masa.

"BTS benar-benar di puncak, kan? Mereka yang mendorong budaya Korea di luar negeri, yang belum pernah dilakukan seorang pun sebelumnya," komentar netter. "Bagaimana bisa kau nggak memasukkan TVXQ?" kata netter lainnya.

"Ini postingan 'grup terbaik' yang paling aku setujui dari semua postingan yang sudah aku baca," ujar netter. "Aku nggak bisa memilih antara TVXQ atau H.O.T," komentar lainnya. "Ini daftar paling objektif yang pernah aku lihat," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru