Jane Shalimar Bentak Vanessa Angel Karena Ngegas Tak Sopan, Ejek Tak Tahu Diuntung
Selebriti

Jane kembali membongkar aib dan mengkritik sikap Vanessa yang dianggap kurang menghargai dirinya.

WowKeren - Jane Shalimar agaknya masih kecewa berat pada Vanessa Angel. Ia menyindir banyak kebohongan Vanessa yang akhirnya terkuak dengan sendirinya.

Padahal awalnya Jane tulus membantu Vanessa. Namun setelah dicampakkan oleh Vanessa, Jane kini justru bersyukur karena dijauhkan. Ia mengisyaratkan banyak hal yang terasa ganjil dan akhirnya terbongkar.


"Semakin kesini tuh semakin banyak kebohongan-kebohongan yang ternyata selama ini saya itu dibohongin, gitu loh. Kebohongan-kebohongan itu akhirnya terbuka dengan sendirinya," kata Jane. "Sekarang saya berada dalam posisi bersyukur Alhamdulilah karena Allah sudah lebih dulu mengingatkan saya bahwa ini udah banyak hal yang ganjil."

Mantan kekasih DJ Didi Soekarno itu juga mengaku sempat nyaris ribut besar. Jane mengaku emosi atas sikap tak sopan Vanessa.

"Sempat naik emosi saya. Saya bilang 'Heh! sopan dikit, kamu sadar gak lagi ngomong sama siapa sekarang?' Saya sempet adu-aduan dan sempet marah sama dia karena dia ngomong ngegas saya kepancing emosi," terang Jane. "Nah ini nih, contoh kamu gak tahu diuntung orangnya. 'Kita udah ikutin yang kamu mau, terus sekarang kamu mau cuci tangan? Nanti dulu, Cha' aku bilang gitu."

Kini Jane memilih melihat dari kejauhan. Ia membiarkan Vanessa mengatasi sendiri masalahnya. Jane juga berdoa semoga Vanessa bisa sadar dan berubah lebih baik.

"Terserah kamu mau ngapain, saya lama-lama jengah juga sama kamu. Kamu mau ngapain terserah, kita sudah masa bodolah kamu mau apa dan jangan cari kita lagi," kata Jane. "Saya doain semoga semuanya selesai dengan baiklah. Kamu mudah-mudahan besok-besok berubah menjadi lebih baik dari sekarang."

Pernyataan Jane yang beberapa kali terungkap di media itu sempat pula menuai sindiran dari netter. "Modus 😄kalo org Baek gak mungkin ungkit 2 udah nolong orang Laen," kata netter. "Jadi kelihatan gak ikhlas ya, belum move on si mbak," timpal netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts